Breaking News:

Liga Inggris

SOSOK Mohamed Salah, Pencipta Berbagai Rekor Setelah Liverpool Permalukan Manchester United

Performa menawan diperlihatkan Mohamed Salah ketika Liverpool mempermalukan Manchester United dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris

Editor: Machmud Mubarok
Twitter/@LiverpoolFC
Mohamed Salah, pemain asal Mesir, yang terus menciptakan rekor di Liverpool FC. Mo Salah melakukan selebrasi setelah membobol gawang Manchester United, Minggu (24/10/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Mohamed Salah atau Mo Salah memang tidak salah berada di Liverpool FC. Kian tahun performanya kian mengilap.

Performa menawan diperlihatkan Mohamed Salah ketika Liverpool mempermalukan Manchester United dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam.

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Salah mampu menjadi bintang kemenangan pesta gol Liverpool ke gawang Manchester United.

Salah berhasil mengemas tiga gol dan satu assist dalam laga yang disaksikan secara langsung oleh Gareth Southgate, Sir Alex Ferguson hingga Kenny Dalglish tersebut.

Rinciannnya lima gol kemenangan Liverpool dihasilkan oleh Mohamed Salah (38', 45', dan 50'), Naby Keita (5'), dan Diogo Jota (14').

Laga ini juga diwarnai drama kartu merah yang didapatkan Paul Pogba pada babak kedua.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Khusus Salah, keberhasilan dirinya mencetak hattrick membuatnya mencetak banyak rekor setelah kemenangan melawan Manchester United.

Dilansir Opta, Salah menjadi pemain pertama dalam sejarah Liverpool yang rutin mencetak gol tandang ke gawang Manchester United dalam tiga laga beruntun.

Salah juga mampu menjadi pemain Liverpool yang berhasil mencetak gol beruntun dalam sepuluh laga Liverpool di semua kompetisi.

 
Pemain asal Mesir itu juga menjadi pemain Afrika yang berhasil menjadi top skor dengan koleksi 106 gol, melebihi Didier Drogba.

Terakhir, Salah menjadi pemain lain selain Ronaldo Nazario yang pernah mengukir hatttrick spesial di stadion Old Trafford.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved