Breaking News:

Balita Jadi Korban Tabrakan

BREAKING NEWS - Tabrakan di Jalur Kuningan-Cirebon, Seorang Balita Dikabarkan Meninggal Dunia

Tabrakan itu membuat arus kendaraan di jalur tersebut, alami kemacetan cukup panjang

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Warga membantu korban tabrakan Adu Banteng di jalur Kuningan-Cirebon, Senin (25/10/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Peristiwa tabrakan antara dua kendaraan dari arah berbeda terjadi di Jalur Kuningan - Cirebon, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 12.00 siang.

Tabrakan itu membuat arus kendaraan di jalur tersebut, alami kemacetan cukup panjang. Terlebih dalam peristiwa tabrakan 'adu banteng' itu mengakibatkan salah seorang penumpang meninggal dunia.

"Iya, tadi ada kecelakaan dan ada anak kecil yang meninggal," ungkap Maman, salah seorang warga sekitar lokasi kejadian tabrakan tersebut.

Baca juga: Warga Sempat Dengar Suara Ledakan Ketika LRT Tabrakan di Jakarta Timur, Masinis Selamat

Baca juga: Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Tol Cipali KM 89, Minibus Tabrakan, Satu Tewas dan 9 Luka-luka

Maman mengatakan, kejadian tabrakan tadi langsung ditangani petugas kepolisian. Sebab saat di lokasi, polisi terlihat melakukan pengukuran dari tempat kejadian tersebut.

"Kalau detailnya gak tahu kang, saya juga baru datang ke sini. Karena ribut - ribut informasi saat berada di gang, katanya ada tabrakan hingga meninggal dunia," ungkap Maman lagi.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Polantas Kuningan, AKP Tahir Muhiddin membenarkan adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Peristiwa kecelakaan tadi benar ada yang meninggal dunia. Kemudian lokasi kejadian itu di Jalan Raya Jalaksana," ungkap Kasat Lantas kepada awak media di Jalan Ahmad Yani - Kuningan, Senin (25/10/2021).

AKP Tahir  mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut itu, di antaranya sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB dan mobil muatan bak terbuka yaitu Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi Z-9454-TC.

"Untuk pengemudi Kendaraan Mitsubishi Colt itu atas bernama Eli Rusdianto (49) sebagai Karyawan Swasta, warga alamat Dusun Sukahayu Rt.006/002 Desa Cimaragas Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis," katanya.

Kondisi pengemudi tadi terlihat tidak mengalami luka akibat kejadian tabrakan tadi. Namun sebaliknya, untuk identitas pemotor hingga diketahui ada yang meninggal dunia itu merupakan anak kecil yang bareng di motor tersebut.

"Identitas pemotor itu Gustiana (22) seorang pekerjaan Karyawan swasta, Warga Dusun Pahing Rt.012/003 Desa Cilimus Kecamatan Cilimus. Pemotor mengalami luka di bagian  muka dan luka di kedua kaki kemudian dibawa ke RSUD Linggajati," katanya.

Kemudian soal korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut, Kasat Tahir mengatakan bahwa korban bernama Arbi (5).

"Korban meninggal diketahui nengalami luka robek di kening, dari kedua telinga dan hidungnya itu keluar darah dan korban dibawa ke RSUD Linggajati Kuningan serta dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit tersebut," katanya.

Di lokasi kejadian, petugas kepolisian langsung melakukan Olah TKP. Hal itu dilakukan sebagai pencarian keterangan dalam mengumpulkan data di lingkungan. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved