Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Man Utd vs Liverpool, Solskjaer Ragukan Tiga Pilar Bisa Main, Klopp Optimistis Menang

Ole Gunnar Solskjaer mengungkap, tiga pilar Setan Merah yang diragukan tampil adalah Fred, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes.

Editor: Machmud Mubarok
Twitter/LiverpoolFC
Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Setan Merah kemungkinan tidak akan diperkuat tiga pilarnya dalam laga big match Man Utd vs Liverpool pada Minggu (24/10/2021) mendatang.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkap, tiga pilar Setan Merah yang diragukan tampil adalah Fred, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes.

Mereka mengalami cedera saat MU melawan Atalanta di laga Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kehilangan ketiga pemain tersebut tentu akan sangat merugikan bagi Manchester United yang tengah berusaha bangkit di Liga Inggris setelah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

“Anda tahu, pertandingan seperti hari Rabu akan selalu membawa cedera dan memar. Kami mendapatkan dua atau tiga benturan dari pertandingan itu, tapi saya akan memberi semua pemain waktu (memulihkan diri). Saya harap saya bisa memilih dari skuad yang sepenuhnya fit," kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga Man Utd vs Liverpool dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Liverpool Menang Dramatis Atas Atletico Madrid, Mo Salah Cetak 2 Gol, Griezmann Kena Kartu Merah

"Ya, Bruno mungkin salah satu dari mereka dan mungkin diragukan, tetapi dia melakukan semua yang dia bisa untuk siap (di pertandingan)," lanjutnya.

“Fred pemain bagus, pemain reguler untuk Brasil, yang mempunyai kualitasnya sendiri."

"Dia memiliki kepribadian dan sikap yang luar biasa terhadap sepak bola, (selalu) tersenyum dengan lebar."

"Saat ini, saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan fit atau tidak, tapi dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk berada di sana untuk kita," imbuh Solskjaer.

Sementara di kubu The Reds, Juergen Klopp memastikan seluruh skuad intinya siap tampil di laga Man Utd vs Liverpool besok.

Halaman
12
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved