Breaking News:

Keluarga Gadis yang Dicabuli Oknum Kapolsek Tolak Berdamai, Kapolda Rudy Sufahriadi Kunjungi Korban

Keluarga korban pencabulan oleh Kapolsek Parigi Moutong, menolak untuk berdamai dan mendesak kasus segera diusut tuntas.

Editor: Mumu Mujahidin
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi korban pencabulan. Keluarga Gadis yang Dicabuli Oknum Kapolsek Tolak Berdamai, Kapolda Rudy Sufahriadi Kunjungi Korban 

TRIBUNCIREBON.COM - Kasus pencabulan oknum kapolsek Parigi Moutong Sulawesi Tengah terhadap anak narapidana menjadi perhatian publik.

Keluarga korban pencabulan oleh Kapolsek Parigi Moutong, menolak untuk berdamai dan mendesak kasus segera diusut tuntas.

Hal itu diungkapkan oleh Andi Akbar Panguriseng, kuasa hukum keluarga korban. 

Diketahui, Kapolsek Parigi Moutong melakukan aksi pencabulan pada seorang anak dari tahanannya dengan iming-iming sang ayah akan bebas.

"Tidak ada kata damai. Proses hukum harus terus jalan. Kami mendampingi korban dan keluarga melaporkan ke Polda Sulteng atas dugaan tindak pidana pelecehan seksual dan tipu muslihat," kata Andi Akbar, di Palu, Selasa (19/10/2021), dilansir dari Antara.

Keluarga korban juga berharap Kapolsek Parigi Moutong Iptu IDGN tak hanya dipecat, tetapi juga mendapat hukuman setimpal.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulteng Kombes Pol Didik Suparnoto menegaskan, kasus Iptu IDGN telah diselidiki Propam Polda Sulteng.

Sejumlah saksi mulai dari pihak keluarga korban, korban, hingga pengelola hotel tempat keduanya berbuat asusila, juga telah dimintai keterangan.

"Barang bukti yang kami temukan untuk saat ini, yakni percakapan keduanya melalui WhatsApp. Kami juga telah mengarahkan kasus ini ke tindak pidana umum agar diproses," katanya pula.

Baca juga: Coreng Citra Polisi, Begini Nasib Kapolsek yang Diduga Gagahi Anak Tersangka, Kapolri Angkat Bicara

Kapolda Sulsel kunjungi keluarga korban

 
Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriady menemui keluarga korban, Selasa (19/10).
Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved