Breaking News:

Anggota DPR RI Ini Datangi Faisal Korban Selamat Tragedi Sungai Cileueur, Tujuannya Menghibur

Seperti diketahui, peristiwa tersebut menewaskan 11 pelajar asal Mts Harapan Baru yang mana dua pelajar di antaranya adalah warga Kabupaten Majalengka

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Fauzie Pradita Abbas
TribunCIrebon.com/Eki Yulianto
Faisal Saiful Alip Rahmat (13) adalah satu dari sekian korban yang selamat dalam tragedi maut menyusuri sungai Cileueur di Kabupaten Ciamis, Jumat (15/10/2021). Faisal berasal dari Desa Wangkelang, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka yang mana rumahnya hanya berjarak beberapa meter dari rumah korban yang meninggal, Aldo Maulana Majid 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Anggota DPR RI, Nurhasan Zaidi ikut merasakan duka yang mendalam terhadap peristiwa nahas menyusuri sungai Cileueur di Kabupaten Ciamis pada pekan lalu.

Seperti diketahui, peristiwa tersebut menewaskan 11 pelajar asal Mts Harapan Baru yang mana dua pelajar di antaranya adalah warga Kabupaten Majalengka.

Bentuk dukungan terhadap korban, Zaidi yang didampingi Wakil DPRD Majalengka fraksi PKS, Dhora Darojatin langsung menyambangi korban yang selamat bernama Faisal Saiful Alip Rahmat.

Faisal sendiri beralamat di Desa Wangkelang, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Zaidi langsung diterima oleh keluarga Faisal.

Dalam kunjungannya, Zaidi mencoba menghibur Faisal yang tampak masih belum bisa melupakan peristiwa itu.

"Kami hadir menjenguk korban selamat yang berasal dari Kabupaten Majalengka yang mana telah menewaskan 11 orang pelajar.

Tujuannya, ingin menghibur Faisal Saiful Alip Rahmat yang mana terlihat cukup trauma dengan kejadian tersebut," ujar Zaidi kepada Tribun, Kamis (21/10/2021).

Nurhasan yang duduk di Komisi VII DPR RI mengatakan, peristiwa itu harus menjadi sebuah pembelajaran bagi semua pihak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved