Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yosef: Amalia Semasa Hidupnya Selalu Bilang Ingin Balas Budi ke Saya

Dengan kata-kata dari Amalia tersebut, membuat Yosef terus memikirkan serta kesedihan. . .

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Amalia Mustika Ratu (23) salah satu korban perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang sempat berjanji akan membalaskan budi kepada ayahnya sebelum dirinya meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yosef (55) ayah dari Amalia.

Adapun Yosef mengatakan, semasa hidupnya Amalia sempat berjanji kepada dirinya untuk membalaskan budi setelah apa yang diberikan oleh Yosef.

"Dia sempat bilang ke saya, pah Amalia menginginkan ingin balas budi ke papah yang menyekolahkan dia sampai dengan selesai, dia masih punya cita-cita ingin membahagiakan kedua orang tuanya," ucap Yosef di Subang, Minggu (17/10/2021).

Yosef (55) suami sekaligus ayah kedua korban perampasaan nyawa saat ditemui di kediaman adiknya yang berada di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (15/10/2021).
Yosef (55) suami sekaligus ayah kedua korban perampasaan nyawa saat ditemui di kediaman adiknya yang berada di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (15/10/2021). (TribunJabar.id/Dwiki Maulana Vellayati)

Dengan kata-kata dari Amalia tersebut, membuat Yosef terus memikirkan serta kesedihan sudah tidak bisa dibendung kembali. Karna hal itu juga yang membuat Yosef sering melamun.

"Saya selalu ingat itu perkataan Amalia, kalo diingat saya selalu sedih gak bisa lagi menahan tangis," ungkapnya.

Dengan demikian, Yosef terus berharap agar kasus dari perampasan nyawa ini secepatnya diungkap oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Lanjutan Kasus Subang, Ada Jejak Pelaku di Tubuh Amalia, Segera Terungkap?

"Mau gimana lagi sekarang, saya cuman bisa berharap aja semoga kasusnya terungkap," katanya.

Dapat diketahui sebelumnya, warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten subang digegerkan dengan penemuan kedua mayat perempuan dengan cara mengenaskan di dalam bagasi mobil Alpard.

Keduanya diketahui merupakan anak serta ibu, pihak kepolisian juga menyakini bahwa keduanya merupakan korban dari perampasan nyawa.

Sementara itu, di hari ke 60 kasus tersebut, pihak kepolisian masih terus berupaya untuk memecahkan kasus yang tiap harinya menjadi misteri siapa dalang dibalik kasus tersebut.

Baca juga: 4 Petunjuk Kasus Subang Sudah Terungkap, Kini Ahli Forensik Temukan Jejak Pelaku di Tubuh Amalia

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved