Breaking News:

Resmi Menikahi Syifa, Ridho DA LangsungTancap Gas Program Hamil Anak Kembar

Setelah resmi menikah dengan Syifa wanita cantik asal Garut, Ridho DA kini tanjap gas untuk segera mendapatkan momongan. 

Istimewa
Pembacaan doa setelah ijab kabul Ridho DA dan Syifa 

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Setelah resmi menikah dengan Syifa wanita cantik asal Garut, Ridho DA kini tanjap gas untuk segera mendapatkan momongan. 

Ridho DA mengatakan sangat berharap nantinya bayi yang lahir bisa terlahir kembar, saat ini dirinya dan sang istri langsung menjalankan program hamil kembar. 

"Yang kami harapkan memang seperti itu,  karena ada genetik, jadi diharapkan kembar," ujar Ridho DA saat diwawancarai Tribunjabar.id, Rabu (20/10/2021) di kediaman istrinya di Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota. 

Namun demikian Ridho DA tidak akan muluk-muluk soal jenis kelamin anaknya yang akan lahir nanti. 

Menurutnya ia akan menerima apa pun kehendak Allah karena anak menurutnya merupakan titipan dari sang pencipta untuk ia jaga. 

"Mau laki-laki atau pun perempuan, pasti kami terima, karena itu rizki dari Allah dengan lapang dada harus diterima dan disyukuri," ucapnya. 

Hadirnya sang buah hati nantinya diharapkannya mampu memperkuat kecintaan terhadap keluarga dan diharapkan mampu menambah keharmonisannya dalam mengarungi bahtera rumah tangga. 

Ridho DA menjelaskan akan mengajarkan ilmu agama sedari kecil terhadap anak-anaknya nanti, menurutnya hal itu sangat penting untuk membentuk anak menjadi anak yang bertaqwa. 

"Mudah-mudahan dengan hadirnya anak kita jadi punya planning ke depannya terus semakin kerja keras, terus untuk membangun anak-anak ini menjadi anak yang  dekat sama orangtuanya dan Taqwa sama Allah," ucapnya. 

"Nanti kita ajarin lebih ke agamis,  nanti ke anaknya," sambung Ridho. 

Ia menuturkan bahwa istrinya juga akan mulai diajak untuk kajian ilmu agama Islam di Kajian Musyawarah. 

Syifa istri Ridho DA
Syifa istri Ridho DA (Youtube/MOP Channel/Shanty Denny)

Kajian tersebut menurutnya merupakan kajian yang sering dihadirinya dalam menambah ilmu Islam. 

"Hari Senin, ada kajian, Kajian Musyawarah namanya, publik figur semua hadir di situ, nanti Idho ajak juga istri," ucapnya. 

"Kemarin juga pas nikahan, hadir semua sahabat-sahabat Kajian Musyawarah, wah subhanallah telah menyempatkan hadir, Idho ucapkan terimakasih," ujarnya.(*) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved