Breaking News:

Persibmania

Persib Berhasil Kalahkan Bhayangkara FC, Teja Paku Alam Bertekad Raih Kemenangan Kontra PSS Sleman

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam berambisi untuk melanjutkan tren kemenangan pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022.

Istimewa
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam berlatih di Stadion GBLA, Kamis (11/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam berambisi untuk melanjutkan tren kemenangan pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung dijadwalkan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Teja Paku Alam mengatakan, Maung Bandung ingin mengulangi kesuksesan saat membekuk perlawan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

"Targetnya mungkin kami harus dapat 3 poin lagi, pasti target kami selalu memenangkan pertandingan, kami usaha dulu apapun hasilnya nanti kami tetap berusaha," ujar Teja Paku Alamsetelah berlatih, Rabu (20/10/2021).

Mantan kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC ini menambahkan, kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi modal yang sangat bagus kendati bukan jaminan untuk menang melawan PSS.

"Ya itu jadi motivasi kami juga, kami kerja keras aja, semoga ada jalannya," ucapnya.

Meski di klasemen PSS masih berada di bawah Persib, Teja tidak ingin menganggap enteng tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

Sama seperti Persib, tim berjuluk Super Elja itu baru saja memetik kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-2, pekan lalu.

"Semua konsisten ya, hampir semua kontestan Liga 1 konsisten merata, kuat semua, gak ada beda, mereka juga punya striker yang bagus, gak ada perbedaan lah," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved