Breaking News:

Diduga akan Berbuat Asusila 2 Pasangan Muda-mudi di Sukabumi Digerebek Polisi Termasuk Pemilik Rumah

Pasangan tersebut digerebek Satreskrim Polsek Cibadak bersama anggota SPKT/Samapta serta Bhabinkamtibmas, Selasa malam (19/10/2021).

Editor: Mumu Mujahidin
Dok. Surya.id
Ilustrasi - Penggerebekan 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Dua pasangan buka suami istri digerebek polisi di sebuah rumah di Sukabumi diduga akan berbuat asusila.

Dua pasangan tersebut digerebek Satreskrim Polsek Cibadak bersama anggota SPKT/Samapta serta Bhabinkamtibmas, Selasa malam (19/10/2021).

Hal tersebut berawal dari adanya aduan warga, adanya dugaan prostitusi atau perbuatan asusila di luar ikatan perkawinan di Kampung Ciandam RT 03/05 Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri mengatakan, Penggerebegan itu dilakukan pada pukul 21.30 dan di TKP didapatkan dua pasangan yang diduga melakukan kegiatan prostitusi. 

Satuan unit reskrim Polsek Cibadak bersama anggota SPKT/Samapta serta Bhabinkamtibmas mengerebeg dua pasangan yang diduga akan berbuat mesum, Selasa malam (19/10/2021).
Satuan unit reskrim Polsek Cibadak bersama anggota SPKT/Samapta serta Bhabinkamtibmas mengerebeg dua pasangan yang diduga akan berbuat mesum, Selasa malam (19/10/2021). (Dok. Polsek Cibadak)

"Benar malam tadi kami melakukan penggerebekan atau pengamanan terhadap pasangan yang diduga melakukan kegiatan prostitusi atau perbuatan asusila diluar ikatan tali perkawinan yang sah, dan atau perbuatan yang melanggar norma kesusilaan yang dilakukan oleh 2 orang pasangan laki-laki dan perempuan berikut melibatkan pemilik rumah," ujarnya Rabu (20/10/2021). 

Penggerebekan dilakukan atas dasar laporan masyarakat serta hasil dari penyelidikan anggota di lapangan, sehingga ada lima orang yang diamankan.

"Ditemukan adanya kejadian dimaksud hingga petugas mengamankan YS (24 tahun) warga Kecamatan Cibadak merupakan pemilik rumah, FFR (19 tahun) warga Kecamatan Cikole, DY (18 tahun) warga Kecamatan Cibadak FFR dan DY merupakan pasangan pertama laki-laki dan perempuan. BS (24 tahun) warga Kecamatan Nagrak RA (22 tahun) warga Kecamatan Nagrak, BS dan RA yang merupakan pasangan kedua," terang Sapri.

Saat ini, kata Sapri, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan para saksi, pemeriksaan para terduga pasangan yang melanggar asusila serta pemilik rumah dan barang bukti yang ada kaitannya dengan kejadian. 

"Semua terduga para pelaku ini, masih diperiksa secara intensif, upaya penyelidikan lebih lanjut," pungkas Sapri.

Baca juga: Pasangan Pengantin Baru Dihukum Cambuk 200 Kali hingga Sang Pria Dipapah Petugas Turun Podium

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved