Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Update Kasus Subang, Keluarga Tuti dan Amalia: Saya Berharap Besok atau Lusa Pelaku Bisa Terungkap

Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang sampai dengan saat ini masih belum terungkap siapa dalang dibalik semua ini.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Ilustrasi: Suasana Satreskrim Polres Subang tempat undangan dari keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Rabu (6/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang sampai dengan saat ini masih belum terungkap siapa dalang dibalik semua ini.

Pihak keluarga dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) berharap dan yakin pelaku sebenarnya akan terungkap dalam waktu dekat.

Hal tersebut dikatakan oleh paman dari korban yakni Indra Zaenal yang berharap esok maupun lusa pelaku sudah ditangkap.

"Tentunya saya sebagai keluarga dari Uwak Tuti sama neng Amalia saya berharap besok atau lusa kasus tersebut sudah terungkap dan sudah ada pelakunya," ucap Indra saat dihubungi melalui sambungan seluler, Selasa (19/10/2021).

Kendati demikian, ia pun tetap mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dalam menangani kasus yang sudah menjadi sorotan publik tersebut.

"Saya tau kerja dari polisi, mereka pagi siang malam sampai dengan saat ini masih bekerja secara maksimal, saya akan support terus pihak kepolisian," katanya.

Dapat diketahui sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang dihebohkan dengan penemuan mayat dua perempuan yang ditumpuk didalam bagasi mobil mewah jenis alpard.

Keduanya tak lain yaitu seorang ibu dan anak. Pihak kepolisian meyakini bahwa keduanya merupakan korban dari perampasan nyawa.

Baca juga: Update Kasus Subang, Yosef Ungkap Janji Amalia, Yoris dan Danu Mulai Gunakan Pengacara Ini Alasannya

Yoris dan Danu Mulai Didampingi Pengacara

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved