Breaking News:

Persibmania

Persib Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Alberts Cari Cara Wander Luiz Dkk Bisa Buat Banyak Peluang

Kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC, pekan lalu tidak membuat Persib Bandung berpuas diri.

Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC, pekan lalu tidak membuat Persib Bandung berpuas diri.

Tim berjuluk Persib Bandung itu langsung menggelar evaluasi untuk menghadapi PSS Sleman di partai berikutnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, anak asuhnya langsung melakukan latihan pemulihan. Selain itu, Robert ingin meningkatkan beberapa hal agar timnya lebih baik.

"Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya," ujar Robert Alberts kepada awak media, Selasa (19/10/2021).

Persib Bandung menjalani sesi latihan
Persib Bandung menjalani sesi latihan (Tribun Jabar)

Di pertandingan melawan Bhayangkara FC, Robert Alberts menilai anak asuhnya mampu menterjemahkan keinginannya dengan sangat baik.

Ketika Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang bagus dan organisasi permainan rapi, barisan pertahanan Persib tampil solid.

"Maka dari itu kami perlu bertahan dan pada akhirnya bsa melakukannya dengan baik. Itu jadi hasil yang penting sejauh ini, tapi kami masih butuh lebih aktif dan tajam lagi dalam penyerangan," katanya.

Robert Alberts menambahkan, Wander Luiz dan kawan-kawan harus menciptakan lebih banyak peluang. Selain itu, ketika sedang dalam posisi menyerang, jumlah pemain yang ada harus lebih banyak.

"Jika kami bisa mencetak gol, anda tidak perlu mengakhiri laga dengan imbang, tapi anda harus memenangi pertandingan. Itu yang kami tunjukkan di laga terakhir kemarin. Itu yang perlu kami lakukan lagi saat hadapi PSS," ucapnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved