Breaking News:

Liga Champions 2021

Laga Panas Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool, Luis Suarez dan Mo Salah Beradu Tajam

Laga panas akan tercipta di Stadion Wanda Metropolitano, kala tuan rumah Atletico Madrid menjamu Liverpool di Liga Champions,

Editor: Machmud Mubarok
Twitter/Liverpool FC
Atletico Madrid akan menjamu Liverpool pada lanjutan grup B Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Laga panas akan tercipta di Stadion Wanda Metropolitano, kala tuan rumah Atletico Madrid menjamu Liverpool di Liga Champions, Rabu (20/10/2021) Pukul 02.00 WIB.

Tempat teratas di Grup B Liga Champions UEFA akan diperebutkan ketika Atletico Madrid menghadapi Liverpool.

Atletico Madrid telah membuat awal yang sedikit lambat untuk kampanye Liga Champions mereka, setelah ditahan imbang oleh FC Porto di pertandingan pembukaan, sebelum mengalahkan AC Milan 2-1.

Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez (kiri) merayakan dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Koke setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 Oktober 2021.
Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez (kiri) merayakan dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Koke setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 Oktober 2021. (JAVIER SORIANO / AFP)

Di Liga Spanyol, Los Rojiblancos berada di puncak klasemen sementara, meskipun mereka tidak bermain akhir pekan lalu setelah pertandingan mereka ditunda.

Liverpool, di sisi lain, sangat meyakinkan di Liga Champions, memenangkan masing-masing dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Faktanya, The Reds tetap menjadi satu-satunya tim Inggris yang tak terkalahkan di semua kompetisi dan mempertahankan awal seperti itu hingga 2021/22 akhir pekan lalu, meraih kemenangan 5-0 atas Watford di Liga Inggris.

Atletico Madrid memiliki kenangan indah dari pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool, saat mereka meraih kemenangan agregat 4-2 di babak 16 besar, pada musim 2019/20.

Tim asuhan Diego Simeone nyaris tidak memiliki masalah kebugaran yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Liverpool.

Simeone akan menurunkan starting lineup terkuatnya, dengan Jan Oblak akan mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang. 
Di depannya, Atletico Madrid akan berbaris dalam formasi 3-5-2, dengan trio Stefan Savic, Jose Maria Gimenez dan Mario Hermoso.

Di lini tengah, Koke akan memiliki tanggung jawab untuk menahan Roberto Firmino, yang sering turun jauh untuk mengosongkan ruang bagi Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved