Breaking News:

Berita Viral

Ramai Cuitan 'Polisi Bisa Diganti Satpam BCA Aja Gaksih', Mabes Polri Tegaskan Tak Anti Kritik

Polri menegaskan pihaknya tidak anti kritik menyusul viralnya cuitan netizen yang mendapatkan ancaman aksi teror usai menggunggah kritik

Editor: Mumu Mujahidin
(KOMPAS.com/Gito Yudha Pratomo)
Ilustrasi Twitter. Ramai Cuitan 'Polisi Bisa Diganti Satpam BCA Aja Gaksih', Mabes Polri Tegaskan Tak Anti Kritik 

TRIBUNCIREBON.COM - Kritikan pedas makin deras mengalir ke instansi Polri.

Selain tagar #PercumaLaporPolisi baru-baru ini juga ramai cuitan polisi diganti satpam BCA.

Kepolisian RI menegaskan pihaknya tidak anti kritik menyusul viralnya seorang netizen yang mendapatkan ancaman aksi teror usai menggunggah kritik yang membandingkan perilaku anggota Polri dengan satpam BCA.

"Polri tidak anti ya terhadap kritik-kritik yang disampaikan oleh masyarakat," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Ramadhan menuturkan kritik yang disampaikan merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap kinerja kepolisian agar lebih baik lagi.

"Itu menunjukkan masyarakat yang peduli terhadap kinerja kepolisian, menginginkan kinerja kepolisian dengan lebih baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Ramadhan menyampaikan pihak kepolisian juga menindaklanjuti curahan hati netizen itu sebagai pengaduan masyarakat.

"Kepolisian merespon dengan menindaklanjuti laporan atau pengaduan secara profesional transparan dan akuntabel ya," tukasnya.

Sebagai informasi, seorang netizen akun Twitter @fchkautsar mendapatkan aksi teror setelah mengkritik Polri di akun media sosialnya.

Dia mendapatkan ancaman kekerasan hingga pembunuhan tak lama unggahanya itu viral.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved