Breaking News:

Siswa Kuningan Jadi Korban Susur Sungai

Sebelum Meninggal, Siswa Kuningan Korban Susur Sungai di Ciamis Sempat Telepon Ibunya Minta Hal Ini

Sebelum meninggal, Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Ponpes Cijantung yang tewas tenggelam sempat menelpon ibu

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Suasana rumah duka Fahrurozi siswa MTs Harapan Baru asal Kuningan yang tewas tenggelam saat susur sungai 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sebelumnya ajal menjemput, Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Ponpes Cijantung yang tewas tenggelam di Leuwi Ili sempat menelepon dan berharap pada Ibu korban agar cepat mengirimkan uang saku buat bekal saat pendidikan di Ciamis.

Diketahui Fahrurozi korban yang tewas tenggelam saat susur sungai di Ciamis merupakan warga Dusun Pakembaran, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan Jawa Barat.

"Kabar meninggalnya Fahrurozi jelas sangat terkejut, sebab tadi pagi itu sempat Misscall dan minta uang ke Ibunya, agar cepat dikirim. Ya alasannya karena uang bekal buat disana habis," kata kakek korban, Aki Dohir saat ditemui di rumah duka desa setempat, Sabtu (16/10/2021) dini hari tadi.

Selain itu, kata Aki Dohir menambahkan bahwa korban itu baru menetap dan betah sebagai pelajar di sana baru dua bulan.

Suasana rumah duka Fahrurozi siswa MTs Harapan Baru asal Kuningan yang tewas tenggelam saat susur sungai
Suasana rumah duka Fahrurozi siswa MTs Harapan Baru asal Kuningan yang tewas tenggelam saat susur sungai (Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai)

"Anak itu sebelumnya bolak - balik Ciamis - Kuningan, Aya dua dinten angkat enjingna tos Aya dirumah (ada dua hari berangkat ke Ciamis, besoknya sudah ada dirumah). Dari kejadian itu orang tuanya akhirnya mencari kiyai untuk syariat agar anak betah disana," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya,

Isak tangis warga Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat, pecah saat kedatangan jenazah siswa MTs Harapan Baru Ponpes Cijantung yang meninggal akibat tenggelam di Sungai Cileueur.

Terpantau di lingkungan rumah duka, sejumlah warga berbondong-bondong datang untuk melihat langsung kondisi jasad korban.

Orang tua korban yang diketahui ikut mengambil jenazah dari RSU Ciamis, terlihat diangkut sejumlah warga setempat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved