Breaking News:

Hampir Dua Bulan, Warga Jalancagak Greget Ingin Dalang yang Habisi Tuti dan Amalia Segera Ditangkap

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat masih menjadi bahan perbincangan publik.

Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati.
Polisi berpakaian preman saat kembali mendatangi TKP perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat masih menjadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, sampai dengan saat ini kasus yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu masih juga belum terungkap.

"Greget banget sih kalau dibilang, saya terus mengikuti perkembangan dari kasus itu yah, jadi saya menunggu perkembangannya terus menerus," ucap salah satu warga dari Desa Jalancagak, Kabupaten Subang yang enggan disebutkan namanya, Jumat (15/10/2021).

Menurutnya, kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) itu sudah terlalu berlarut-larut.

"Kalo gak salah udah hampir mau dua bulan kan yah kasus itu, udah lama banget sih kalo menurut saya," katanya.

Kendati demikian, dirinya tetap mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian, sehingga membuat masyarakat tidak terlalu bosan untuk menunggu.

"Ya apalagi kalau harapan saya memang semoga cepat terungkap oleh pihak kepolisian, saya jelas menunggu perkembangannya apalagi kalo misalkan segera di publikasikan," ujarnya.

Dapat diketahui sebelumnya, warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten subang digegerkan dengan penemuan kedua mayat perempuan dengan cara mengenaskan di dalam bagasi mobil Alpard.

Keduanya diketahui merupakan anak serta ibu, pihak kepolisian juga menyakini bahwa keduanya merupakan korban dari perampasan nyawa.

Sementara itu, di hari ke 58 kasus tersebut, pihak kepolisian masih terus berupaya untuk memecahkan kasus yang tiap harinya menjadi misteri siapa dalang dibalik kasus tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved