Breaking News:

Persibmania

Bhayangkara FC Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Persib, The Guradian Bakal Turunkan Kekuatan Penuh

Pelatih Bhayangkara FC,  Paul Munster, tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Persib Bandung.

Instagram/Bhayangkarafc
Mantan striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel, yang kini merumput bersama Bhayangkara Solo FC. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Bhayangkara FC,  Paul Munster, tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Persib Bandung.

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan berlangsung pada pertandingan pertama seri kedua Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Munster mengatakan, para pemain Bhayangkara FC tetap melakukan persiapan seperti pertandingan-pertandingan lainnya.

Ezechiel N Douassel dan kawan-kawan dikatakan Munster, siap menghadapi partai nanti.

"Persiapannya sama, sama seperti pertandingan lainnya. Melawan siapapun, bukan hanya menghadapi Persib, di masa persiapan kami tetap mempunyai rutinitas yang sama untuk persiapan menjelang pertandingan," ujar Munster dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (15/10/2021).

Pada laga besok malam, Munster memastikan tidak ada pemain yang terkena cedera maupun akumulasi kartu. Para pemain yang baru membela Tim Nasional Indonesia pun sudah bisa bermain.

"Untuk pemain dari kami tidak ada yang cedera, mereka semuanya berkompetisi yang bagus untuk mendapatkan posisi. Mereka (pemain Timnas) sudah kembali gabung sama tapi tetap, semua punya kans bermain yang sama," ucapnya.

Di seri kedua ini, Bhayangkara FC memiliki modal yang sangat bagus. Sepanjang seri pertama, tim berjuluk The Guardian itu mengemas lima kemenangan dan hanya sekali imbang. Bhayangkara FC pun kini duduk di peringkat pertama dengan 16 poin. 

Munster mengatakan, untuk menjaga konsistensi itu, pihaknya melakukan beberapa langkah. Satu di antaranya adalah dengan menjaga mentalitas pemain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved