Breaking News:

Banjir di Jadek Kopo Bandung Bikin Lalu Lintas Terputus, Permukiman Warga Juga Terendam

Banjir kembali terjadi di Jalan Dengdek Kopo, Margahayu, Kabupaten Bandung selama dua jam, Jumat (15/10/2021) yang mengakibatkan lalu lintas terputus

Tribun Jabar
Banjir kembali terjadi di Jalan Dengdek (Jadek) Kopo, Margahayu, Kabupaten Bandung selama dua jam, Jumat (15/10/2021) yang mengakibatkan lalu lintas terputus. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Banjir kembali terjadi di Jalan Dengdek (Jadek) Kopo, Margahayu, Kabupaten Bandung selama dua jam, Jumat (15/10/2021) yang mengakibatkan lalu lintas terputus.

Menurut warga setempat, Ezi (39), banjir terjadi setelah wilayah tersebut diguyur hujan selam sekitar 2 jam.

"Tadi hujan sekitar jam tiga kurang, hujan nya besar, jalan mulai terendam sekitar jam 4 sore," ujar Ezi, saat ditemui tribun Jabar di lokasi banjir.

Ezi mengatakan, banjir di wilayah tersebut bukan kali ini saja, tapi sering terjadi. Banjir kali ini di Jadek, ketinggian air sekitar 60 centimeter.

"Pokonya setiap hujan besar, pasti banjir, di sini," kata Ezi, yang merupakan pedagang baso tahu.

Ezi mengatakan, tak hanya di Jalan Raya saja, yang banjir ke permukiman juga banjir, makanya saya juga bingung ini roda masuk gangnya.

"Di dalam gang paling selutut," kata Ezi.

Ezi mengatakan, untuk tidur ia tak khawatir karena ada lantai dua, namun gerobak dagangannya pasti terendam.

Begitu juga dengan Muhammad Hanif, mengatakan, banjir di daerah tersebut kerap terjadi, tak hanya di Jalan Raya tappi Permukiman juga ikut terendam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved