Breaking News:

Perampasan Nyawa Ibu dan Anak

58 Hari Kasus Perampasan Nyawa Ibu dan Anak di Subang, Yosef Rindukan Sosok Tuti dan Amalia

sosok manja dari Amalia Mustika Ratu (23) salah satu korban terus dipikirkan, bahkan, Yosef pun sempat memimpikan anaknya.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Vellayati
Yosef (55) suami sekaligus ayah kedua korban perampasaan nyawa saat ditemui di kediaman adiknya yang berada di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (15/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat terus menyisakan pilu bagi keluarga korban yang ditinggalkan.

Salah satu keluarga tersebut yang tak lain yakni Yosef (55) yang merupakan sosok paling disoroti publik.

Yosef mengatakan, sampai dengan saat ini dirinya terus memikirkan istri serta anaknya yang menjadi korban perampasan nyawa.

"Hampir setiap hari saya tuh terus mengingat sosok mereka berdua, istri saya, anak perempuan saya terutama, tiap hari saya sampai melamun memikirkan mereka," ucap Yosef sambil menahan tangis saat ditanya wartawan, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Konten YouTube Serampangan Soal Pembunuhan Tuti dan Amalia Merugikan Yosef, Kuasa Hukum Lakukan Ini

Menurut Yosef, sosok manja dari Amalia Mustika Ratu (23) salah satu korban terus dipikirkan, bahkan, Yosef pun sempat memimpikan anaknya.

"Saya saat sedang terbaring di sofa, suka memikirkan anak saya Amalia, saya tidak menyangka sampai dengan saat ini sudah ditinggalkan mereka berdua," katanya.

Yosef pun berharap, agar kasus perampasan nyawa yang menimpah istri serta anaknya tersebut tidak berlarut-larut dan secepatnya terungkap oleh pihak kepolisian.

"Jelas, harapan saya masih tidak berubah semoga pelakunya cepat terungkap saja," ujarnya.

Baca juga: Siap-siap Yosef & Mimin akan Polisikan Konten-konten yang Menyudutkannya ke Cyber Crime Polda Jabar

Dapat diketahui sebelumnya, warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten subang digegerkan dengan penemuan kedua mayat perempuan dengan cara mengenaskan di dalam bagasi mobil Alpard.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved