Breaking News:

Tribun Jabar dan Tribuncirebon.com Siap Bersinergi dengan Sejumlah Pihak

Kunjungan tersebut untuk mewujudkan sinergitas Tribun Jabar dan Tribuncirebon.com dengan para pihak terkait di Kota serta Kabupaten Cirebon.

TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
GM Bisnis Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini (kedua kiri), saat bersilaturahmi dengan Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto (kiri), di Kantor Daop 3 Cirebon, Jalan Inspeksi, Kota Cirebon, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Tribun Jabar dan Tribuncirebon.com siap bersinergi dengan sejumlah pihak di wilayah Cirebon dari mulai pemerintah daerah hingga BUMN.

GM Bisnis Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini, pun bersilaturahmi dengan Bagian Prokompim Pemkab Cirebon, Diskominfo Kabupaten Cirebon, dan PT KAI Daop 3 Cirebon, Kamis (14/10/2021).

Kunjungan tersebut untuk mewujudkan sinergitas Tribun Jabar dan Tribuncirebon.com dengan para pihak terkait di Kota serta Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan itu, ia menemui Kabag Prokompim Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan, Kabid PKIP Diskominfo Kabupaten Cirebon, Kartikasari, dan Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto.

Pihaknya menyampaikan kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi dan menyosialisasikan kehadiran Tribuncirebon.com sebagai portal lokal di bawah naungan Tribun Jabar untuk Wilayah III Cirebon.

GM Bisnis Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini (kedua kanan), saat bersilaturahmi dengan Kabid PKIP Diskominfo Kabupaten Cirebon, Kartikasari (kiri), di Diskominfo Kabupaten Cirebon, Jalan Sunan Drajat, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/10/2021).
GM Bisnis Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini (kedua kanan), saat bersilaturahmi dengan Kabid PKIP Diskominfo Kabupaten Cirebon, Kartikasari (kiri), di Diskominfo Kabupaten Cirebon, Jalan Sunan Drajat, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/10/2021). (TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)

Namun, saat ini jumlah pembaca portal Tribuncirebon.com mencapai 1 jutaan per hari dan sebagian besarnya berasal dari wilayah Cirebon.

"Portal Tribuncirebon.com juga siap membantu sosialisasi program unggulan Pemkab Cirebon kepada masyarakat," ujar Rahmi Khasya Sarini.

Bahkan, di portal Tribunjabar.id dan Tribuncirebon.com terdapat kanal khusus untuk Kabupaten Cirebon yang memuat berita-berita lokal pemerintahan.

GM Bisnis Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini (kedua kiri), saat bersilaturahmi dengan Kabag Prokompim Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan (kedua kanan), di Kantor Bupati Cirebon, Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/10/2021).
GM Bisnis Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini (kedua kiri), saat bersilaturahmi dengan Kabag Prokompim Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan (kedua kanan), di Kantor Bupati Cirebon, Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/10/2021). (Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)

Karenanya, ia memastikan kesiapan Tribun Jabar dan Tribuncirebon.com untuk bekerja sama dengan Pemkab Cirebon baik Bagian Prokompim maupun Diskominfo Kabupaten Cirebon.

Ia mengatakan, kalan Cirebon di portal Tribunjabar.id dan Tribuncirebon.com juga siap menyebarluaskan informasi seputar PT KAI Daop 3 Cirebon kepada masyarakat.

"Sebagai media yang jumlah visitornya tinggi, Tribunjabar.id dan Tribuncirebon.com sangat cocok menjadi sarana sosialisasi," kata Rahmi Khasya Sarini.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved