Breaking News:

Persib Bandung

Mo Rashid Komentari Absennya Marc Klok di Laga Persib Bandung Melawan Bhayangkara FC, Begini Katanya

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu telah mengantongi tiga kartu kuning yang membuatnya mendapat larangan bermain satu pertandingan.

Twitter/Persib
Marc Klok sukses mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi pada laga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat gelandang andalannya, Marc Klok, pada pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/10/2021).

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu telah mengantongi tiga kartu kuning yang membuatnya mendapat larangan bermain satu pertandingan.

Rekan duetnya di lini tengah, Mohammed Rashid menilai Persib Bandung bakal tetap kuat meskipun tanpa Marc Klok.

"Dengan atau tanpanya, semua pemain di tim berada di level yang tinggi. Semua bisa mendapat kesempatan bermain. Jadi itu, hal yang bagus bahwa tak ada yang benar-benar pasti menjadi starting eleven," ujar Mohammed Rashid kepada awak media, Kamis (14/10/2021).

Di bangku cadangan, Persib masih memiliki nama-nama yang secara kualitas tidak jauh berbeda dengan mantan pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar itu.

Duet gelandang Persib Bandung Marc Klok dan Mohammed Rashid.
Duet gelandang Persib Bandung Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Kompas.com/Suci Rahayu)

Mulai dari Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, hingga pemain muda penuh talenta seperti Syafril Lestaluhu.

Pemain asal Pelestina itu yakin bahwa siapapun pengganti Marc Klok, pasti tidak akan mengurangi kualitas Persib.

Dia pun percaya, pemain yang ditunjuk Robert Alberts untuk turun di laga nanti bakal membuktikan kualitasnya dengan baik.

"Saya percaya semua akan tampil fight untuk tim, semuanya mempunyai kualitas, jadi saya rasa ini tidak akan menjadi masalah," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved