Breaking News:

AKP Jan Piter Menangis Usai Jabatan Kapolseknya Dicopot, Buntut Kasus Pedagang Sayur Jadi Tersangka

Sebelum meninggalkan lokasi, Jan Piter Napitupulu mengucapkan salam perpisahan kepada para anggota yang selama ini bertugas di Polsek Percut Seituan.

Editor: Mumu Mujahidin
TRIBUN MEDAN/ALVI
AKP Jan Piter Napitupulu hari ini resmi pergi meninggalkan Polsek Percut Seituan. 

TRIBUNCIREBON.COM - Kapolsek Percut Seituan dicopot jabatannya buntut dari kasus penetapan pedagang sayur jadi tersangka seusai dianiaya preman pasar.

AKP Jan Piter Napitupulu hari ini resmi pergi meninggalkan Polsek Percut Seituan.

Sebelum meninggalkan lokasi, Jan Piter Napitupulu mengucapkan salam perpisahan kepada para anggota yang selama ini bertugas di Polsek Percut Seituan.

Saat memberikan kata sambutan, atlit karateka ini terlihat berurai air mata sembari mengucapkan sepatah dua kata.

"Maafkan saya kalau saya sering memarah marahi kalian," ujarnya kepada anggota sembari terisak menangis.

"Selaku kapolsek saya banyak kekurangan kepada kalian. Terkadang saya harus marah, merepet kepada kalian. Tetapi semuanya untuk kebaikan, supaya kita berhasil," sambungnya.

Selanjutnya ia pamit bersama dengan Kanit Reskrim, Iptu Mambela Karokaro dimana Jan Piter Napitupulu akan melanjutkan ketempat barunya yakni di Polda Sumut, sedangkan Mambela Karokaro akan menuju ke Polrestabes Medan.

Selanjutnya ia pun keluar menuju halaman luar dengan di sambut oleh petugas yang sembari berpelukan dan menitikkan air mata.

Diketahui AKP Jan Piter Napitupulu dicopot disebabkan penetapan tersangka Liti Gea yang menjadi korban penganiayaan oleh preman di Pasar Gambir beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi menerangkan, selain Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan juga di copot.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved