Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Berangkat ke Yogyakarta Lebih Awal dari Jadwal Sebelumnya, Ada Apa Ya?

Persib Bandung memilih melakukan perjalanan ke Yogyakarta untuk menghadapi seri kedua Liga 1 2021/2022 lebih cepat dari jadwal sebelumnya. 

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Ilustrasi: Bus Persib 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung memilih melakukan perjalanan ke Yogyakarta untuk menghadapi seri kedua Liga 1 2021/2022 lebih cepat dari jadwal sebelumnya. 

Seharusnya, Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan berangkat menuju Yogyakarta pada Kamis (14/10). Namun hari ini, Rabu (13/10), Maung Bandung sudah berangkat ke Yogyakarta.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa keputusan untuk memajukan jadwal keberangkatan ke Yogyakarta lebih awal lantaran mempertimbangkan banyak hal.

Baca juga: JADWAL Liga 1 2021 Akhir Pekan Ini Live Indosiar, Tersaji Laga Persib, Persija, Persebaya hingga PSM

"Kami memutuskan untuk pergi lebih awal dari jadwal di hari Kamis esok karena mempertimbangkan lagi bahwa kami akan melakoni perjalanan melalui darat yang mana sesuatunya bisa terjadi sehingga kami tidak ingin ambil risiko," ujar Robert kepada awak media, Rabu (13/10/2021).

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut menilai para pemain akan memiliki waktu istirahat lebih panjang untuk melakukan peregangan dan persiapan.

Para pemain Persib, lanjut Robert, akan menjalani sesi peregangan hari ini lalu akan mulai berlatih di besok hari untuk pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10).

"Saya pikir, semua pemain yang bergabung dengan kami dalam kondisi yang baik, mood mereka pun cukup bagus. Itu berdasarkan apa yang bisa saya lihat," katanya.

Baca juga: Bek Persib Nick Kuipers Tak Masalah Duet Dengan Siapapun di Lini Belakang Saat Lawan Bhayangkara FC

Setibanya di Yogyakarta, Robert memutuskan untuk tidak menggelar sesi latihan. Para pemain akan dibiarkan istirahat terlebih dahulu setelah melalui perjalanan panjang.

"Tapi kami akan berada di gym, atau kolam renang untuk sekadar relaksasi. Ini adalah usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved