Breaking News:

Anak Buahnya Kesulitan Jenderal Andika Perkasa & Istri Turun Tangan Bantu Anak yang Derita Kelainan

Jenderal Andika Perkasa dan istrinya, Hetty Andika Perkasa, bergerak cepat membantu anak seorang prajurit TNI AD yang menderita kelainan.

Editor: Mumu Mujahidin
Kolase Instagram @tni_angkatan_darat
Otot Kekar Jenderal Andika Perkasa Disorot Saat Pimpin Vaksinasi Serentak TNI AD (kiri). Terungkap rahasianya punya badan kekar. 

TRIBUNCIREBON.COM - Anak buahnya sedang kesulitan Jenderal Andika Perkasa dan istri langsung turun tangan.

Jenderal Andika Perkasa dan istrinya, Hetty Andika Perkasa, bergerak cepat membantu anak seorang prajurit TNI AD yang menderita kelainan.

Diketahui, Serda Tri Winarto memiliki 3 orang putra, di mana dua diantaranya memiliki keistimewaan yang mengharuskan diberikan perhatian lebih.

Mereka adalah Ramadhan Ardhani Pratama dan Rayyan Labib Alfarizqi.  

Rama menderita kelainan yang diduga telah terjadi sejak lahir, sedangkan Rayyan didiagnosa mengidap kelainan pada proses produksi sel darah merah pada saat usia dua bulan sejak kelahirannya.

Kedua orang tua mereka terus melakukan berbagai upaya untuk memulihkan mereka mulai dari perawatan medis secara berkala, tranfusi darah untuk Rayyan, Fisioterapi dan pengobatan lainnya.     

“Saya hanya berharap kedua putra saya bisa cepat sehat, dan untuk yang kedua semoga ada perkembangan baik dari pergerakan, duduknya hingga jalannya nanti,” jelas Serda Tri, melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD.

Pada kunjungan kerja di bulan Maret 2021, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana berkesempatan untuk bertemu dengan Rama dan Rayyan untuk melihat kondisi mereka secara langsung.

“Halo sayang ini tante Hetty, siapa ini namanya, aduh ganteng-ganteng sekali ya sayang,” ungkap Ibu Hetty.     

Pertemuan antara Rama dan Rayyan dengan Ibu Hetty Andika Perkasa merupakan rejeki yang tidak terduga.

Baca juga: Lihat Anak Warga Alami Patah Tulang, Jenderal Andika Perkasa Langsung Bantu Pengobatan ke RSPAD

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved