Breaking News:

Ini Yang Disampaikan Istri Muda Yosef Setelah Tanda Tangani BAP serta HP dan Motornya Dikembalikan

Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef kembali menyampaikan harapan dari hatinya yang paling dalam terkait kasus perempasan nyawa di Subang

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef saat selesai mendoakan kedua korban perampasan nyawa di Tempat Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef kembali menyampaikan harapan dari hatinya yang paling dalam terkait kasus perempasan nyawa dengan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang.

Harapan itu disampaikan melalui tim kuasa hukumnya, setelah Mimin menandatangani Berita Acara Sumpah, atau Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus Subang, serta setelah menerima barang-barang miliknya yang sebelumnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui, tim kuasa hukum dari Yosef (55) serta istri mudanya itu kepada awak media mengatakan barang-barang dari Mimin sudah dikembalikan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya sejumlah barang milik Mimin disita pihak kepolisian guna proses penyelidikan kasus perampasan nyawa di Subang dengan korban ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

"Untuk barang-barang yang sempat disimpan pihak kepolisian sudah dikembalikan ke Bu Mimin yah, selepas Bu Mimin menandatangani Berita Acara Sumpah (berita acara pemeriksaan /BAP)," ucap Deden Nasution tim kuasa hukum Mimin di Subang, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Mayat Tuti Diduga Dibersihkan Sebelum Ditumpuk, Danu Disuruh Lakukan Ini di Kamar Mandi TKP Subang

Menurut Deden, barang-barang yang sempat disimpan oleh pihak kepolisian berupa, Handphone, serta kendaraan sepeda motor milik Mimin.

"Memang sebelumnya kan masih disimpan oleh pihak penyidik kaya Handphonenya Bu Mimin, terus sama kendaraan sepeda motor," katanya.

Sementara itu, Mimin juga menyampaikan kepada pihak kuasa hukum masih terus berharap agar kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) segera terungkap dan dipublikasikan langsung kepada publik.

"Bu mimin menyampaikan ke saya, dia terus sabar dan berdoa agar kasus ini segera terungkap, memang tujuannya agar tidak ada lagi asumsi-asumsi liar dari publik," ujar Deden.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved