Breaking News:

TERKUAK, Sejak Kematian Tuti ada Amalia Diselidiki Polisi, Istri Muda Yosef Dinafkahi Oleh Anaknya

Deden Nasution selaku tim kuasa hukum dari Mimin membenarkan jika saat ini untuk kebutuhan sehari-hari Mimin Mintarsih didapatkan dari anaknya.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef (55) saat selesai mendoakan kedua korban perampasan nyawa di Tempat Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef mengaku bahwa nafkah sekarang ini diperoleh dari anaknya.

Yosef adalah suami sekaligus ayah dari korban perampasan nyawa ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Kabupaten Subang, 

Hal tersebut terjadi karena suaminya yakni Yosef belum bisa menafkahi kembali Mimin sejak kasus perampasan nyawa itu terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Deden Nasution selaku tim kuasa hukum dari Mimin membenarkan jika saat ini untuk kebutuhan sehari-hari Mimin Mintarsih didapatkan dari anaknya.

"Untuk nafkah sehari-hari memang saat ini klien kami Bu Mimin dapat dari anaknya yang sudah bekerja, jadi untuk makan serta kebutuhan dapur saat ini sama anaknya," ucap Deden di Subang, Senin (11/10/2021).

Deden juga mengatakan, pasca kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) Mimin bersama dengan Yosef sudah tidak tinggal satu atap.

"Memang sejak dari awal kasus, Bu Mimin sama Pak Yosef tidak tinggal serumah, Bu Mimin tinggal bersama dengan anaknya, sementara Pak Yosef tinggal bersama dengan adiknya," katanya.

Dapat diketahui sebelumnya, bahwa Mimin serta Yosef menjadi saksi yang sangat disorot oleh publik, pasalnya, Mimin sendiri merupakan istri muda dari Yosef.

Sebelumnya, Mimin serta Yosef sendiri sempat bersumpah bahwa mereka berdua tidak terkait apapun terhadap kasus perampasan nyawa itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved