Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Hanya Boyong 24 Pemain ke Yogyakarta, Bagaimana dengan Victor Igbonefo?

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan, bahwa pihaknya terus mematangkan persiapan untuk mencapai hasil maksimal di tiap pertandingan

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Ilustrasi: Bus Persib Bandung 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung terus berbenah dalam mempersiapkan diri guna mengarungi seri kedua dalam lanjutan BRI Liga 1 Tahun 2021 di Yogyakarta.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan, bahwa pihaknya terus mematangkan persiapan untuk mencapai hasil maksimal di tiap pertandingan, sekaligus memperbaiki posisi tim berjuluk Maung Bandung di klasemen sementara BRI Liga 1

Sebanyak 24 pemain pun akan dibawa, termasuk beberapa pemain yang berada di Timnas dan yang kini menjalani sanksi hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kami akan berangkat hari Kamis ini, dan akan membawa 24 pemain. Jumlah itu termasuk dengan Victor (Igbonefo) yang akan tiba setelah kembali membela tim nasional," ujarnya usai menggelar latihan di Stadion GBLA, Senin (11/10/2021).

Robert menuturkan, dua pemain muda yaitu, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas tidak akan dibawa ke Yogyakarta.

Hal itu, karena kompetisi U-18 telah dimulai, sehingga keduanya akan bergabung bersama tim Persib U-18 di kompetisi tersebut.

"Tidak (di bawa), karena tim U-18 sudah memulai liganya. Jadi Dimas dan Ferdi akan bergabung dengan tim U-18 di liga. Tapi, karena mereka juga memiliki kontrak bersama kami, jadi mereka juga bisa bermain di Liga 1. Disana, kami juga tanpa Bayu (Fiqri), Aqil (Savik), dan Beckham (Putra), tentunya juga Made (Wirawan) karena akan menjalani operasi," ucapnya.

Mantan pelatih Arema dan PSM Makassar itu pun memastikan, dua pemain yang mendapat sanksi akumulasi kartu kuning, yaitu Mark Klok dan Ardi Idrus ikut dalam rombongan yang berangkat ke Yogyakarta. 

Disinggung terkait, persiapan dan kondisi para pemain dalam latihan hari ini, Robert menjelaskan bahwa, meski intensitas berlangsung lambat, namun seluruh anak asuhnya dalam kondisi baik.

"Hari ini cukup oke, tapi sedikit lambat di latihan kali ini. Mungkin pemain merasakan 'Monday Blues' jadi intensitas latihan agak lambat, tapi sejauh ini kondisinya masih oke," katanya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJabar.id, tim berjuluk Pangeran Biru akan melakoni laga cukup berat saat mengarungi seri kedua lanjutan BRI Liga 1 Tahun 2020.

Terdapat lima tim akan menantang Febri Hariyadi cs, yaitu berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Sabtu (16/10/2021), PSS Sleman (22/10/2021), PSIS Semarang (26/10/2021), Persipura Jayapura (30/10/2021), dan Persela Lamongan (4/11/2021). (Tribunjabar.id/Cipta Permana).

Baca juga: Jadwal Bhayangkara FC vs Persib Bandung Liga 1 2021, Nick Kuipers Siap Jinakkan Ezechiel Ndouassel

Baca juga: Bobotoh Kepung Graha Persib, Sempat Nyalakan Flare, Tuntut Robert Lengser Sebagai Pelatih Persib

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved