Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

UPDATE Kasus Subang, Perubahan Sikap Yosef Terlihat Sejak Kematian Tuti & Amalia, Sering Lakukan Ini

Mulyana mengatakan, kakaknya juga mengalami perubahan kepribadian pasca ditinggalkan oleh istri dan anaknya tersebut.

Editor: Mumu Mujahidin
(kolase Youtube Kompas TV)
Gelagapan ungkap bercak darah, Yosef kesal dituding jadi pembunuh Tuti dan Amel 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia di Kabupaten Subang, Jawa Barat sudah memasuki hari ke 53, hingga saat ini kasus kematiannya masih misteri.

Pasalnya, sampai dengan saat ini pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap kasus tersebut.

Hal tersebut membuat Yosef (55) yang merupakan suami dari Tuti Suhartini (55) sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) mengalami kondisi kesehatan yang menurun.

"Kalo ngeliat kondisi orang yang sedang mengalami masalah sangat manusiawi pasti kondisi badannya menurun, itu hal-hal yang wajar, mengganggu pikiran, apalagi ini kan yang menjadi korbannya itu istri sama anaknya, kebayang gak?," ucap Mulyana (54) adik kandung dari Yosef, Minggu (10/10/2021).

Baca juga: Adik Kandung Yosef Yakin Kakaknya Tidak Terlibat dalam Pembunuhan Tuti dan Amalia, Ini Alasannya

Mulyana mengatakan, kakaknya juga mengalami perubahan sikap pasca ditinggalkan oleh istri dan anaknya tersebut.

"Ya kadang-kadang ngelamun inget anak sama istri, jangankan ditinggal selamanya ditinggal jauh juga suka jadi pikiran, apalagi istri sama anaknya meninggalnya secara tidak wajar," katanya.

"Makannya sekali lagi, semoga kasus ini segera terungkap udah itu saja," Mulyana menambahkan.

Sementara itu, sudah berjalan 53 hari pasca Tuti dan Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan, pihak kepolisian sampai dengan saat ini masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang tiap harinya menjadi perbincangan publik ini.

Yosef Tak Terlibat

Adik kandung Yosef (55) buka suara soal asumsi liar soal kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia di Subang.

Mulyana (54) adik kandung dari Yosef menyayangkan banyak asumsi-asumsi liar dari masyarakat yang dituduhkan kepada kakaknya sebagai dalang dari kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Menurut Mulyana, tindakan yang dilakukan masyarakat dengan menuduh secara tidak mendasar itu, sangat berimbas besar bagi lingkungan sekitar kakaknya.

"Banyak yang menyudutkan kakak saya, tapi mereka tidak mengetahui yang sebenarnya itu seperti apa, mereka hanya mengira-ngira," ucap Mulyana di Subang, Minggu (10/10/2021).

Baca juga: Sifat Asli Yosef Suami Sekaligus Ayah dari Tuti dan Amalia Dibongkar Adik Kandung, Ini Kata Mulyana

Dengan demikian, ia tentunya berharap agar kasus dari kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) segera terungkap.

Pasalnya, Mulyana pun meyakini bahwa kakaknya tersebut tidak terlibat apapun pada kasus ini.

"Ya mudah-mudahan saya liat dari Pak Yosef sendiri lebih tabah menghadapi ujian dan cobaan ini, karena saya yakin punya keyakinan. Perlu diketahui sejak tanggal 18 waktu kejadian dia tidak pernah jauh dari saya, dia tidak terlibat apapun dari kasus ini," katanya.

Dapat diketahui sebelumnya, sudah berjalan 53 hari pasca Tuti dan Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan itu, pihak kepolisian sampai dengan saat ini masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang tiap harinya menjadi perbincangan publik ini.

Watak Asli Yosef Dibongkar

Sifat asli Yosef (55) diungkap sang adik kandung, Mulyana (54).

Sosok Yosef (55) yang merupakan suami sekaligus ayah dari korban perampasan nyawa di Kabupaten Subang, saat ini masih terus menyita perhatian dari publik.

Mulyana (54) adik kandung dari Yosef mengungkapkan bahwa, kakaknya tersebut sosok yang sangat tertutup bagi keluarga.

"Dia (Yosef) kalo ada apa-apa enggak pernah bilang dan dia sendiri memang tidak terbuka, dia lagi susah atau sedang ada masalah keluarga dia enggak pernah cerita apa-apa sama saya," ucap Mulyana saat ditemui tribun di kediamannya di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (10/10/2021).

Mulyana (54) adik kandung dari Yosef saat ditemui dikediamannya Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (10/10/2021).
Mulyana (54) adik kandung dari Yosef saat ditemui dikediamannya Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (10/10/2021). (Tibunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved