Breaking News:

Wanita Bersuami Kepergok dalam Mobil Bergoyang Bersama Oknum PNS Aceh Besar, Ini Kronologinya

Keduanya kepergok tengah berzinah di dalam mobil bergoyang oleh petugas Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh saat melaksanakan patroli rutin

Editor: Mumu Mujahidin
Net Via Tribun Jambi
Ilustrasi mobil Bergoyang: Wanita Bersuami Kepergok dalam Mobil Bergoyang Bersama Oknum PNS Aceh Besar, Ini Kronologinya 

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang wanita bersuami kepergok berbuat asusila di dalam mobil bergoyang bersama seorang oknum PNS di Aceh Besar.

Keduanya kepergok tengah berzinah di dalam mobil bergoyang oleh petugas Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh saat melaksanakan patroli rutin.

Pelanggar syariat Islam itu berinisial AG (48), oknum pegawai negeri sipil (PNS), warga Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Sedangkan pasangan wanitanya berinisial AS (45), seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Kota Sabang.

Mereka diciduk petugas Satpol PP dan WH di kawasan Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh pada saat keduanya sedang terbuai asmara di dalam mobil jenis Toyota Avanza milik AG, Kamis (14/1/2021) lalu.

Plt Kasatpol PP dan WH, Heru Triwijanarko, SSTP, MSi mengatakan, AG dan pasangan wanitanya AS, sama-sama sudah menikah.

Artinya, mereka sudah punya keluarga masing-masing.

"Kalau AG, si prianya itu seorang PNS dan tinggal di Aceh Besar. Lalu, AS wanita yang menjadi pasangan selingkuhannya asal Sabang," kata Heru kepada Prohaba, Senin (18/1/2021).

Menurut Plt Kasatpol PP dan WH, pasangan tanpa ikatan nikah yang ditangkap pada Kamis lalu itu, diduga telah melakukan pelanggaran syariat Islam dengan berduaan dalam mobil.

Usai ditangkap dan diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh, keesokan harinya atau pada Jumat (15/1/2021) siang, pasangan selingkuh itu langsung dititipkan penahanannya ke Kantor Satpol PP dan WH Provinsi Aceh.

Baca juga: HEBOH Mobil Bergoyang di Semarang, Ada Stiker Fakultas Kedokteran hingga Plat Mobil Tersebar

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved