Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Gelar Game Internal Persiapan Untuk Seri Kedua Liga 1 2021

Persib Bandung melakukan game internal untuk melatih para pemainnya lebih matang.

(twitter@Persib)
Nick Kuipers bek Persib Bandung duel udara di laga uji coba belum lama ini 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung melakukan game internal untuk melatih para pemainnya lebih matang. 

Hal itu dilakukan untuk persiapan Persib Bandung menghadapi seri kedua Liga 1 yang akan diadakan kembali pada minggu depan, 

Game internal yang dibagi dua kelompok ini di adakan di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (9/10/2021) dengan tim pertama menggunakan jersey berwarna biru dan tim lainnya menggunakan rompi berwarna ungu. 

Para punggawa Maung Bandung tampil ngotot dari sejak peluit babak pertama dibunyikan dan saling serang untuk menciptakan gol pertama. 

Tim biru yang dihuni oleh kebanyakan para pemain inti ini beberapa kali menciptakan peluang, namun tim rompi ungu tak mau kalah saing dan kembali memberikan serangannya.

Namun karena kedua tim sama kuat babak pertama harus berakhir dengan imbang tanpa gol. 

Di babak kedua, gol pertama diciptakan oleh tim biru lewat tendangan dari Mohammed Rashid, namun tak berselang lama tim lawan diberi hadiah pinalti dan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Erwin Ramdani. 

Angin kemenangan kembali berhembus kepada tim biru dengan gol dari Mohammed Rashid yang membawa tim biru kembali unggul menjadi 2-1.

Tim lawan yang menggunakan rompi ungu ini tak ingin tinggal diam, memanfaatkan tendangan bebas di luar kotak penalti, Zalnando berhasil membawa tim rompi ungu kembali menyamakan angka menjadi 2-2.

Kedua tim yang sama ngotot akhirnya harus puas dengan skor sama 2-2 dan mengakhiri game internal Persib pada siang tadi. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved