Breaking News:

Setelah Dibongkar Polisi, di Sekitar Makam Tuti & Amalia Masih Berserakan Barang Sisa Autopsi Ulang

barang-barang sisa dari autopsi tersebut yakni plastik berukuran besar, sisa sarung tangan, serta sisa tali-tali berserakan di makam Tuti dan Amalia

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Vellayati
Barang-barang sisa autopsi ulang di makam Tuti dan Amalia, korban penghilangan nyawa di Subang, masih berserakan, Jumat (8/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Pihak kepolisian sempat membongkar kembali kedua makam dari korban perampasan nyawa ibu dan anak, pada Sabtu (2/10/2021).

Diketahui, pembongkaran dari makam kedua korban tersebut bertujuan untuk dilakukan otopsi ulang.

Sementara itu, pantauan Tribun dilapangan pada Jumat (8/10/2021) terlihat dari sekitaran makam Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) masih berserakan sisa-sisa barang dari otopsi.

Terlihat, barang-barang sisa dari otopsi tersebut yakni plastik berukuran besar, sisa sarung tangan, serta sisa tali-tali.

Dapat diketahui sebelumnya, dalam proses otopsi ulang di makam yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang tersebut turut hadir tim ahli dari Forensik Mabes Polri Kombes Pol Hastry.

Sementara itu, dari hasil otopsi ulang yang kedua kalinya itu, pihak kepolisian akan kembali mencocokan dengan barang bukti yang sudah ditemukan pada proses penyelidikan.

Sudah memasuki hari ke 51 pasca Tuti dan Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan yang ditumpuk didalam bagasi mobil jenis Alpard pihak kepolisian masih berupaya mengungkap kasus yang masih menjadi misteri ini.

Kasus perampasan nyawa ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Desa Jalancagak, Subang masih terus didalami petugas kepolisian.

// 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved