Breaking News:

Laporan ke Polda Jabar Salah Sasaran, Ustaz Solmed Terancam Balik Dilaporkan, Cecep: Kades Itu Saya

Cecep juga menyesalkan pernyataan Ustaz Solmed di media yang membawa-bawa kepala desa.

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Ustad Solmed 

TRIBUNCIREBON.COM - Laporan Ustaz Solmed ke Polda Jawa Barat terkait kasus pencemaran nama baik kepada Suwarna yang disebut sebagai penyambung dengan panitia pengajian di Desa Cisewu kecamatan Cisewu dan Tisna yang disebut dalam laporan sebagai Kepala Desa Cisewu, ternyata salah sasaran.

Karena, Kepala Desa Cisewu sebenarnya adalah Cecep Supriadi.

“Kalau seandainya saya tidak bijak, sebenarnya tinggal tuntut balik, berarti telah mencemarkan nama baik Kepala Desa Cisewu, karena Kepala Desa Cisewu bukan Tisna, tapi Saya Cecep Supriadi,” jelas Cecep Kamis (7/10/2021) malam saat ditemui di kawasan Jalan Patriot, Tarogong Kidul. 

Cecep menegaskan, Kepala Desa Cisewu itu bukan Tisna, tapi dirinya, Cecep juga menyesalkan pernyataan Ustaz Solmed di media yang membawa-bawa kepala desa. Karena, sejak awal memang tidak ada perjanjian dengan kepala desa.

“Saya sebagai kepala desa, punya kewajiban kepada warga saya Pak Tisna sebagai warga Desa Cisewu untuk membela dia,” katanya.

Baca juga: Ustaz Solmed Laporkan Ustaz Suwarna dan Kades Cisewu ke Polda Jabar, bBuntut Pengajian Batal

Cecep menuturkan, beberapa hari lalu, dirinya bersama Suwarna dan Tisna, sempat diundang dialog di salah satu stasiun televisi swasta.

Saat itu, dirinya menyangka Ustaz Solmed akan hadir. Namun, ternyata tidak datang dan malah melaporkan permasalahan tersebut ke Polda Jawa Barat.

Peluang untuk menggugat balik Ustaz Solmed, menurut Cecep terbuka lebar, setidaknya hal ini juga sudah dikonsultasikan kepada pengacara yang mendampingi Suwarna.

Tim pengacara Suwarna sendiri, merupakan tim pengacara yang mendampingi Rizieq Shihab dalam kasus acara Maulid Nabi. Bukan hanya dirinya yang bisa menggugat balik, menurut Cecep Suwarna dan Tisna pun, menurut tim pengacara Suwarna, bisa juga menggugat balik jika mendapat dukungan dari warga yang kecewa karena Ustaz Solmed batal mengisi pengajian.

“Hari Sabtu rencananya ada briefing (dengan tim pengacara) menyatukan visi-misi, Pak Suwarna, Pak Tisna dan saya, membahas tentang laporan ke Polda itu,” katanya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved