Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Tampil Kurang Memuaskan, Mohammed Rashid Siap Lebih Berkeringat di Seri Kedua Liga 1

Persib Bandung kembali berbenah untuk mencapai hasil maksimal di seri kedua Liga 1 2021/2022

TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung kembali berbenah untuk mencapai hasil maksimal di seri kedua Liga 1 2021/2022

Itu pun sekaligus untuk menjawab segala kritik dari bobotoh atas hasil yang tidak memuaskan di seri pertama. 

Persib Bandung yang rencananya akan menginap di Yogyakarta selama seri kedua.

Sehingga, tim asuhan Robert Alberts itu harus bisa mengatur tempo karena pertandingan yang sangat berdekatan dari satu match ke match yang lain.

Salah satu pemain yang siap berkeringat lebih dari rekan setimnya ialah pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid yang menambah porsi latihannya selama persiapan menuju seri kedua Liga 1.

Dari porsi latihan yang diberikan, Mohammed Rashid menambah porsinya dengan joging mengitari stadion Gelora Bandung Lautan Api hingga berlatih menembak ke arah gawang ditemani Marc Klok. 

"Saya sebelumnya secara pribadi sudah melakukan latihan tambahan. Saya berlatih dengan pemain lain dan juga sendirian karena dengan begitu. Saya menjadi lebih siap," ungkap Mohammed rashid pada awak media pada Rabu (6/10/2021). 

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pria berkebangsaan Palestina ini ingin memberikan hasil yang maksimal untuk Persib Bandung di seri kedua nanti walaupun ada beberapa laga yang berdekatan. 

"Saya menambah porsi latihan karena di pertandingan seri kedua nanti antara satu laga dan lainnya hanya akan berjarak dua sampai tiga hari. Jadi, saya butuh kebugaran yang lebih baik. Semoga saya bisa menampilkan permainan yang lebih baik," ucap Rashid

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved