Breaking News:

Jokowi Resmikan Komcad di Batujajar, Bagi-bagi Kaus dari Mobil RI 1, Warga Histeris Berebut Kaus

Perjuangan warga yang sudah lama menunggu, akhirnya tidak sia-sia karena Jokowi langsung bagi-bagi kaus dari dari dalam mobil RI1.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Hilman Kamaludin
Presiden Jokowi bagi-bagi kaus dari dalam mobil RI 1 seusai meresmikan pasukan Komando Cadangan di Pusdiklatpassus Batujajar, Kamis (7/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus), Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk memimpin Upacara Penetapan Komando Cadangan (Komcad), Kamis (7/10/2021).

Namun, setelah orang nomor satu di Indonesia itu selesai mengisi acara tersebut dan keluar dari Pusdiklatpassus, sejumlah warga berkumpul demi bisa melihat Jokowi, meskipun hanya di dalam mobil.

Perjuangan warga yang sudah lama menunggu, akhirnya tidak sia-sia karena Jokowi langsung bagi-bagi kaus dari dari dalam mobil RI1. Sontak warga langsung rebutan untuk mendapatkan kaus berwarna hitam tersebut.

Bahkan ada warga yang terjatuh demi mendapatkan kaus dari seorang Presiden ini. Tetapi, warga itu tetap berusaha agar bisa mendapatkan kausnya.

"Saya dapat kaus, dulu waktu kunjungan ke Cimahi juga saya dapat kaus," ujar warga yang mendapatkan kaos Jokowi, Teti Sri Rahayu (46) di Batujajar, KBB, Kamis (7/10/2021).

Seorang warga menunjukkan kaus dari Presiden Jokowi saat kunjungan ke Batujajar, KBB, Kamis (7/10/2021).
Seorang warga menunjukkan kaus dari Presiden Jokowi saat kunjungan ke Batujajar, KBB, Kamis (7/10/2021). (TribunJabar.id/Hilman Kamaludin)

Baca juga: Tak Sia-sia Menunggu Jokowi Sejak Pagi, Hermanus Warga Papua Diberi Jaket Langsung oleh Presiden

Setelah mendapatkan kaus tersebut, Teti akan menyimpannya secara baik-baik untuk kenang-kenangan karena untuk mendapatkan kaus dari presiden merupakan satu hal yang sangat sulit.

"Mau disimpan baik-baik, paling dipakai sesekali saja," katanya.

Sri mengatakan, dia rela berdesakan untuk mendapatkan kaus itu karena selama ini dirinya sudah ngefans berat sama Jokowi, sehingga dia rela menunggu Jokowi keluar dari Pusdiklatpassus.

"Kagum saja sama Pak Jokowi karena orangnya merakyat. Saya gak bisa berkata-kata, pokonya I Love You sama pak Jokowi," ujar Teti.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved