Breaking News:

Kabar Selebritis

Tanggapi Fotonya dengan Wanita Cantik, Hotman Paris Santai Jelaskan Tempat Hingga yang Dilakukannya

Pengacara terkenal Hotman Paris ternyata tampak santai dan tak ambil pusing  terkait fotonya bersama wanita cantik yang ditunjukkan Hotma Sitompul dal

Editor: dedy herdiana
Youtube Cumicumi/Instagram Hotman Paris
Hotman Paris santai fotonya dengan wanita muda disebar Hotma Sitompul 

TRIBUNCIREBON.COM - Pengacara terkenal Hotman Paris ternyata tampak santai dan tak ambil pusing  terkait fotonya bersama wanita cantik yang ditunjukkan Hotma Sitompul dalam jumpa pers lalu.

Malahan, Hotman Paris justru memberikan penjelasan secara rinci tentang fotonya tersebut, mulai dari tempat, waktu hingga apa yang dilakukannya.

Di hadapan awak media, Hotman Paris menyebut yang dilakukan Hotma Sitompul hanya karena kalah dalam sidang putusan Dewan Kehormatan (DK) Peradi DKI Jakarta.

Ia menilai Hotma mencari-mencari alasan untuk menutup kesalahan.

Baca juga: Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Tak Utamakan Perdamaian Selama Jadi Kuasa Hukum Desiree Tarigan

"Setiap Hotman datang, itu cewek-cewek pada serbu. Itu musik DJ, jadi biasa itu dansa-dansa gitu," ucap Hotman Paris melanjutkan.

Hotman Paris juga menilai tindakan Hotma Sitompul licik karena hanya memotong beberapa bagian video untuk dijadikan sebuah foto.

"Liciknya, dia screenshot, bukan pelukan. (Sama) timnya di-screenshot seolah-olah gitu lho. Jadi orang itu benar-benar enggak siap kalah," ujar Hotman Paris.

Lebih lanjut, pria kelahiran Oktober 1959 itu menyindir kekalahan yang dialami Hotma Sitompoel terkait putusan DK Peradi DKI Jakarta.

Baca juga: Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Contoh Buruk untuk Advokat Muda

Baca juga: Tak Terbukti Langgar Kode Etik, Hotman Paris Menang Lawan Hotma Sitompul

"Kasihan dia, itu saja diomongin. Lagi pula, memang gue raja, disukai wanita. Kenapa disukai? Karena gue lebih hebat dari dia, punya kharisma, sukses, kerja keras, berhasil, keluarga berhasil, duit berhasil, jujur, tidak punya masalah hukum," kata Hotman Paris.

Diketahui, Hotman Paris dinyatakan tidak bersalah atas laporan pelanggaran kode etik profesi advokat yang diadukan Hotma Sitompoel.

Hotma Sitompul peringatkan Desiree Tarigan, minta mencabut Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya hingga sampaikan maaf.
Hotma Sitompul peringatkan Desiree Tarigan, minta mencabut Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya hingga sampaikan maaf. (Kolase Tribunnews Herudin dan Instagram @hotmasitompoelofficial)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved