Breaking News:

Remaja Putri Tenggelam di Muara Cisokan Nusa Dua Cianjur, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Pukul 19.00 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari BPBD Cianjur terkait laporan orang tenggelam di Waduk Cirata,

Editor: dedy herdiana
KOMPAS.COM
Ilustrasi tenggelam 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Pukul 19.00 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari BPBD Cianjur terkait laporan orang tenggelam di Waduk Cirata, Desa Sindangraja, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Menurut laporan warga, waktu kejadian Rabu (6/10/2021) pukul 17.30 WIB.

Saat itu korban sedang mencuci baju kemudian terpeleset.

Setelah itu korban tak lagi muncul ke permukaan.

Kejadian tersebut disaksikan seorang warga yang sedang menjala ikan.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan tim rescue Kantor SAR Bandung kemudian diberangkatkan menuju lokasi kejadian pada pukul 19.15 WIB, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan potensi SAR di lapangan. 

Adapun korban bernama Fitriyani (15) Warga Kampung Pasirlutung RT 01/02, Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

"Tim Rescue dibekali dengan 1 Unit Rescue Carrier, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom,1 Set Peralatan Medis  dan APD Personal," katanya melalui sambungan telepon malam ini.

Relawan tanggap bencana Kecamatan Mande, Ujang Solihin, menerima laporan dari Retana Desa Sindangraja bahwa korban terlihat berenang oleh beberapa warga yang saat itu sedang mencari ikan dengan jala di muara Cisokan Nusa Dua Cianjur.

"Kami dari relawan tanggap bencana Kecamatan Mande menerima laporan dari rekan di relawan tanggap bencana Sindangraja," ujar Ujang melalui sambungan telepon Rabu (6/10/2021) malam.

Kapolsek Sukaluyu AKP Anaga mengatakan pihaknya sudah menerjunkan anggota ke lokasi untuk memeriksa keadaan.

KBO Satpolair Polres Cianjur Iptu N Laksana sudah mengimbau kepada jajaran Polair untuk siaga terkait adanya informasi seorang remaja putri yang tenggelam di kawasan Nusa Dua.

Baca juga: Seorang Remaja Putri 15 Tahun Tenggelam di Kawasan Nusa Dua Cirata, Sebelumnya Terlihat Berenang

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved