Breaking News:

Persibmania

Persib Kembali Gelar Latihan untuk Persiapan Liga 1 2021 Seri Kedua, Maung Bandung Fokus Benahi Ini

Persib Bandung kembali menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022 seri kedua, pertengahan Oktober mendatang.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
latihan bersama pemain Persib Bandung, 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung kembali menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022 seri kedua, pertengahan Oktober mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, latihan di hari pertama ini lebih berfokus kepada teknik dan sedikit taktik saat menyerang.

"Sore nanti (kemarin) kami akan berlatih di gym untuk sedikit menaikkan kondisi," ujar Robert Alberts kepada awak media, Selasa (5/10/2021).

Semua pemain, lanjut Robert, mengikuti latihan dengan cukup baik. Hanya I Made Wirawan yang harus berlatih terpisah karena mengalami masalah pada lututnya.

"Dan dia akan menemui dokter spesialis ortopedik besok (hari ini)," kata Robert.

Di samping itu, Robert Alberts akan menggelar evaluasi bersama tim pelatih lain agar tampil lebih baik di seri kedua nanti.

Pelatih asal Belanda tersebut belum bisa menjelaskan apa saja yang bakal dievaluasi karena masih dalam analisis.

"Saya belum bisa katakannya sekarang. Karena besok kami akan lakukan evaluasi bersama para pelatih dan seluruh pemain untuk mengalisis segalanya, lalu kami mendapatkan kesimpulan," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved