Breaking News:

Kabar Selebritis

Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Masih Disorot, Kades Pamoyanan Ungkap Kejanggalan

Kepala Desa Pamoyanan, tempat tinggal Lesti Kejora mengunkapkan kejanggalan prosedur nikah yang dilalui pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Instagram @lestykejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar 

TRIBUNCIREBON.COM- Kabar nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai pro kontra dari masyarakat.

Baru-baru ini Kepala Desa Pamoyanan, tempat tinggal Lesti Kejora mengunkapkan kejanggalan prosedur nikah yang dilalui pasangan Leslar.

Diketahui setelah menggelar akad nikah secara langsung di stasiun televisi pada 19 Agustus 2021, Lesti Kejora dan Rizky Billar tiba-tiba buat pengakuan mengejutkan yaitu sebenarnya sudah menikah siri di awal tahun 2021.

Agus Setiawan, Kepala Desa Pamoyanan mengaku tidak mengetahui pernikahan nikah siri yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebab keduanya tidak mengganti status perawan dan perjaka selama beberapa bulan.

"Kalau dilihat dari fotokopi KK-nya kan (Lesti-red) statusnya masih perawan, yang calon pengantin prianya, Rizky Billar kan statusnya masih perjaka," kata Agus.

"Waktu itu kalau misalkan di kartu KK-nya keterangannya sudah menikah kan jelas kita tidak bisa mengeluarkan NA kalau sekiranya belum ada putusan dari pengadilan atau akta kematian dari dinas kependudukan."

Menurut Agus, pengajuan nikah tersebut baru diajukan pada tanggal 4 Agustus tahun ini.

Namun, Lesti tak menyertakan pengantar desa yang menyatakan ia sudah nikah siri.

"Waktu mengajukan permohonan, kalaupun misalkan Dedek Lesti sama Rizky Billar melaksanakan nikah siri jelas itu kan sudah ada pengantar dari desa," beber Agus.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved