Breaking News:

Persibmania

Lini Depan Persib Bermasalah, Tiga Bomber Maung Bandung 'Mandul', Robert Alberts Bakal Lakukan Ini

Selama seri pertama berlangsung, tiga bomber Persib, Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Ezra Walian masih belum mampu mencetak gol.

Kolase Tribunjabar.id/IG Persib
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts asegera melakukan evaluasi terkait kinerja tim di seri pertama Liga 1 2021/2022.

Salah satu sektor yang bakal mendapat evaluasi paling besar adalah lini depan.

Selama seri pertama berlangsung, tiga bomber Persib Bandung, Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Ezra Walian masih belum mampu mencetak gol.

"Tentu saja, tidak ada yang bisa menutupi fakta bahwa isu utama adalah para pemain depan kita harus mencetak gol," ujar Robert  Alberts, Selasa (5/10/2021).

Namun pelatih asal Belanda itu tidak ingin melakukan evaluasi kepada pemain depan dan asing saja demi menyambut seri kedua nanti.

Bomber Persib Geoffrey Castillion mencoba menendang bola dan dihalangi oleh bek PSM Makassar Abdulrahman.
Bomber Persib Geoffrey Castillion mencoba menendang bola dan dihalangi oleh bek PSM Makassar Abdulrahman. ((Tribun Jabar/Deni Denaswara))

Menurutnya, semua pemain akan mendapat evaluasi karena sepak bola merupakan permainan tim yang saling terkait satu sama lain.

"Tidak hanya pemain asing, tetapi semua pemain, kombinasi dari seluruh yg ada di dalam tim. Kami harus meningkatkan hal itu," katanya.

"Jadi jika melihat musim sebelumnya, dimana kami menjalani pramusim dengan normal dua striker utama kami bisa buat banyak gol, 7 gol dalam 3 pertandingan. Itu yang hilang saat ini, tak hanya dua striker itu tapi juga pemain lain di lini depan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Persib Bandung kembali menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022 seri kedua, pertengahan Oktober mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved