Breaking News:

Kecelakaan Maut

TKP Kecelakaan Maut di Kuningan Selain Menikung Jalan Tersebut Juga Disebut-sebut Mistis oleh Warga

Kecelakaan maut terjadi di tikungan tajam Jalan Veteran Kuningan, selain menikung jalan tersebut juga dinilai mistis

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Lokasi kecelakaan maut yang terjadi persis di tikungan Jalan Veteran - Kuningan itu masih memiliki nilai mistis.

Tidak sedikit para pengendara harus waspada saat melintas jalur tersebut.

"Secara penglihatan nyata, jalur tikungan ini memang kagok. Apalagi kalau dari Taman Kota kita melintas itu agak naik dan harus bisa ngendalikan kendaraan," kata Samad salah seorang sopir Angkota Jurusan Kadugede - Kuningan, Selasa (5/10/2021).

Dia menyebut kondisi jalur sekarang lebih tertata dan memiliki penerangan jalan umum. Sehingga saat berpas - pasan dua kendaraan dari berlawan arah itu bisa diketahui.

"Sewaktu dulu belum ada penerangan memang rawan. Tapi sekarang agak mendingan bisa melihat kendaraan dari arah berlawanan," katanya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Terjadi Jalan Veteran Kuningan, Pemotor Matic Masuk ke Kolong Dump Truk

Samad mengatakan, secara mistis tidak mengetahui persis namun lokasi tikungan itu tidak jauh dari makam pahlawan daerah sekitar. Namun untuk meminimalisir kecelakaan terjadi menyusul.

"Kami minta ada penambahan tanda lalu lintas. Bagusnya di pasang kaca cembung hingga kendaraan dari berlawanan arah di lokasi tikungan itu bisa terlihat," katanya.

Kabarnya meninggalnya pemotor yang mendapat penanganan dari petugas pemulasara di Rumah Sakit Umum Daerah 45 Kuningan, kini jenazah sudah diserahterimakan kepada keluarga korban si Desa / Kecamatan Kadugede, Kuningan, Jawa Barat, Selasa (5/10/2021).

"Untuk jenazah sudah kami serahkan kepada keluarga disaksikan langsung petugas kepolisian," kata Wawan sekaligus petugas pemulasara di rumah sakit tersebut saat di hubungi ponselnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved