Breaking News:

KRONOLOGI Tawuran Gengster di Kota Cirebon, Berawal dari Tantangan di Medsos, Bekal Senjata Tajam

Jajaran Polresta Cirebon membekuk tujuh anggota geng yang terlibat tawuran pada Selasa (28/9/2021) lalu.

Istimewa
Ilustrasi geng motor acungkan samurai, foto tak terkait berita 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Jajaran Polresta Cirebon membekuk tujuh anggota geng yang terlibat tawuran pada Selasa (28/9/2021) lalu.

//

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui tawuran itu dipicu tantangan di media sosial.

Menurut dia, geng Cirebon 195 Crazy menantang geng Penghuni Baru 1302 melalui media sosial dan menyepakati lokasi serta waktu tawuran.

"Namun, anggota Cirebon 195 Crazy tidak bertemu Penghuni Baru 1302," kata M Fahri Siregar saat konferensi pers di Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Selasa (5/10/2021).

Ia mengatakan, akhirnya anggota geng itupun memutuskan berkeliling menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam.

Setibanya di Jalan Kanggraksan, Kota Cirebon, mereka bertemu kelompok lainnya, yakni geng Koplak dan Brother 2019 Resee.

Dua kelompok itu pun mengejar menggunakan sepeda motor, karena anggota geng Cirebon 195 Crazy melintas sambil mengacungkan senjata tajam.

"Kelompok Cirebon 195 Crazy tiba-tiba berpencar ke Jalan Cipto Mangunkusumo dan Jalan Karang Jalak Mekar, Kota Cirebon," ujar M Fahri Siregar.

Fahri mengatakan, geng Koplak dan Brother 2019 Resee pun turut berpencar di dua ruas jalan itu untuk mengejar anggota Cirebon 195 Crazy.

Nahas, anggota Cirebo 195 Crazy berinisial YH (16) berhasil dikejar dan langsung dibacok menggunakan celurit oleh para pelaku.

Bahkan, hal serupa juga menimpa rekannya yang kabur ke arah Jalan Karang Jalak Mekar, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

"Saat ini, kami masih memburu pelaku lainnya, karena disinyalir jumlahnya lebih banyak saat mengeroyok korban," kata M Fahri Siregar.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved