Breaking News:

Persib Bandung

Skuat Persib Bandung Bertabur Bintang, tapi Main Imbang Terus, Bobotoh Minta Robert Alberts Mundur

Dia juga mengaku sangat wajar jika bobotoh mengultimatum tim kebanggaan Jawa Barat ini untuk segera dapat berubah. . .

Tribun Jabar
Persib Bandung menjalani sesi latihan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Dira Putri (24) bobotoh geulis asal Sumedang merindukan Persib Bandung yang selalu menang bukan justru seperti saat ini yang kondisinya selalu imbang di empat pertandingan akhir. Terbaru, ialah saat imbang melawan PSM Makassar.

Dira merasakan ada yang tak beres pada skuad Maung Bandung ini. Dia menilai komposisi pemain Persib sudah lebih dari kata layak dari mulai pos penjaga gawang, bek, gelandang, hingga penyerang. Apalagi, Persib di musim ini kedatangan pemain naturalisasi yang sempat membawa tim Persija Jakarta juara. Dia adalah Marc Klok. 

"Bingung sih harus bagaimana lagi lihatnya. Setiap bertanding itu selalu saja seri. Padahal, pemain-pemainnya suda wow banget. Enggak tahu salahnya di mana lagi, entah memang mental pemain atau justru taktik pelatihnya yang sudah terbaca oleh para tim lawan," katanya, Senin (4/10/2021).

Dia juga mengaku sangat wajar jika bobotoh mengultimatum tim kebanggaan Jawa Barat ini untuk segera dapat berubah dari permainan imbang ini. Dia meminta manajemen untuk bertanggung jawab dan mengembalikan Persib pada tempatnya.

"Ya wajar aja sih banyak bobotoh yang beraksi hingga sempat ada yang menghadang. Ya itu sebagai bentuk kecintaan mereka pada Persib dan ingin Persib segera bangkit dan ditakuti lawan karena selalu menang bukan selalu imbang," ujarnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved