Breaking News:

Jadwal Lengkap KA Kaligung Relasi Cirebon - Semarang, Mulai Beroperasi Senin 4 Oktober 2021

KA Kaligung yang melayani relasi Cirebon - Semarang PP beroperasi lagi mulai hari ini.

Dok HUMAS PT KAI
KA Kaligung yang beroperasi lagi mulai hari ini di Stasiun Cirebon Prujakan, Jalan Nyi Mas Gandasari, Kota Cirebon, Senin (4/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - KA Kaligung yang melayani relasi Cirebon - Semarang PP beroperasi lagi mulai hari ini.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto, mengatakan, setiap harinya terdapat delapan perjalanan KA Kaligung yang terbagi dalam tiga relasi.

Di antaranya, relasi Stasiun Cirebon Prujakan - Stasiun Semarang Poncol PP, relasi Stasiun Brebes - Stasiun Semarang Poncol PP, dan relasi Stasiun Tegal - Stasiun Semarang Poncol PP.

"Harga tiket KA Kaligung mulai dari 60 ribu, dan kami memastikan operasionalnya menerapkan protokol kesehatan ketat," ujar Suprapto saat ditemui di Stasiun Cirebon Prujakan, Jalan Nyi Mas Gandasari, Kota Cirebon, Senin (4/9/2021).

KA Kaligung yang beroperasi lagi mulai hari ini di Stasiun Cirebon Prujakan, Jalan Nyi Mas Gandasari, Kota Cirebon, Senin (4/9/2021)
KA Kaligung yang beroperasi lagi mulai hari ini di Stasiun Cirebon Prujakan, Jalan Nyi Mas Gandasari, Kota Cirebon, Senin (4/9/2021) (Dok HUMAS PT KAI)

"Penumpang KA Kaligung juga tidak perlu menunjukkan surat keterangan negatif Covid-19 karena termasuk kereta api lokal," kata Suprapto.

Ia mengatakan, rangkaian KA Kaligung terdiri dari tujuh gerbong kereta kelas ekonomi dan dua gerbong kereta kelas ekskutif.

Adapun jadwal lengkap KA Kaligung yang merupakan kereta api lokal tersebut di antaranya:

1. KA 203 relasi Stasiun Semarang Poncol - Stasiun Cirebon Prujakan. Berangkat dari Stasiun Semarang Poncol pukul 05.00 WIB dan tiba di Stasiun Cirebon Prujakan pukul 08.32 WIB.

2. KA 204 relasi Stasiun Cirebon Prujakan - Stasiun Semarang Poncol. Berangkat dari Stasiun Cirebon Prujakan pukul 09.00 WIB dan tiba di Stasiun Semarang Poncol pukul 12.28 WIB.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved