Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia: Isyarat AC Milan Raih Scudetto Usai Libas Atalanta 3-2, Tonali: Tujuan Utama Kami

Berikut hasil Liga Italia Serie, AC Milan menutup pekan keenam dengan kemenangan 3-2 atas Atalanta, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

(Alberto PIZZOLI / AFP)
Pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini 

TRIBUNCIREBON.COM- Berikut hasil Liga Italia Serie, AC Milan menutup pekan keenam dengan kemenangan 3-2 atas Atalanta, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, AC Milan membuka keunggulan lebih dulu saat laga belum genap satu menit.

Davide Calabria sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol cepat ke gawang Atalanta pada detik ke-30.

Berawal dari umpan ciamik yang dilepaskan Theo Hernandez, Calabria mampu menemukan ruang kosong lini pertahanan Atalanta.

Penyerang AC Milan asal Portugal Rafael Leao (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo melawan AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di utara kota Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Penyerang AC Milan asal Portugal Rafael Leao (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo melawan AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di utara kota Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Setelah tembakan pertamanya dihentikan kiper Atalanta, bola rebound akhirnya berhasil dikonversikan menjadi gol.

Keunggulan AC Milan bertambah lebar setelah Sandro Tonali mampu menggandakan keunggulan pada menit 42.

Berawal dari kecerobohan salah seorang bek Atalanta, Tonali mampu mencuri bola dan langsung berhadapan dengan kiper lawan.

Tonali akhirnya mampu menceploskan bola ke jala gawang lawan dengan ketenangan luar biasanya.

AC Milan akhirnya kembali memperlebar jarak kemenangan setelah Rafael Leao mencetak gol tambahan pada menit 78.

Atalanta mendapatkan gol hiburan lewat Duvan Zapata (Penalti'86), plus gol tambahan dari Mario Pasalic (94').

Baca juga: Hasil Liga Italia, Calabria Ukir Gol Kilat 28 Detik, AC Milan Pecundangi Atalanta & Buntuti Napoli

Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali (kiri) setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo melawan AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali (kiri) setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo melawan AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved