Breaking News:

Persibmania

Persib Kembali Gagal Menang, Tagar Robert Out Menggema di Medsos, Bagaimana Tanggapan PT PBB?

Kini Persib Bandung harus menerima kembali lontaran kritik dari bobotoh setelah kembali ditahan imbang.

Barly Isham/PERSIB Official Media
Persib gelar latihan bersama 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Hasil imbang melawan PSM Makassar pada Sabtu malam (2/10/2021) membuat Persib Bandung menambah rentetan hasil imbangnya menjadi 4 kali berturut-turut dalam seri pertama Liga 1 musim 2021/2022.

Persib Bandung yang sebelumnya telah mendapatkan berbagai kritik keras dari bobotoh karena performa yang kurang maksimal dalam 3 laga terakhir.

Kini Persib Bandung harus menerima kembali lontaran kritik dari bobotoh setelah kembali ditahan imbang.

Berbagai macam kritik kepada Persib Bandung tersebar luas di jagat maya, mulai dari postingan laman fans hingga komentar di postingan-postingan Persib Bandung.

Salah satu postingan yang mengkritik kurang maksimalnya performa Persib dilayangkan oleh Viking Official.

Viking Official menyatakan tuntutan untuk mengevaluasi manajemen tim dan meminta manajemen untuk bertemu dengan para perwakilan suporter Persib Bandung.

"Evaluasi, mendesak manajemen agar segera bertemu dengan perwakilan semua elemen bobotoh, kami menunggu tanggapan dalam 2 x 24 jam sejak tuntutan ini dikeluarkan" tulis Official Viking Persib Club dalam postingannya pada Sabtu.

Geoffrey Castillion mencoba menendang bola dan dihalangi oleh bek PSM Makassar Abdulrahman.
Geoffrey Castillion mencoba menendang bola dan dihalangi oleh bek PSM Makassar Abdulrahman. ((Tribun Jabar/Deni Denaswara))

Lantas tuntutan ini di respon oleh bobotoh dengan ramai mengkritik manajemen Persib, performa pemain hingga menuntut untuk mengeluarkan Robert Alberts dengan tagar #ReneOut.

Menanggapi hal ini, wartawan Tribunjabar.id mencoba menghubungi Bos Persib, Teddy Tjahjono untuk turut berkomentar mengenai tuntutan ini, namun sayangnya pesan yang dikirimkan hanya dibaca dan tanpa jawaban.

Walau demikian ofisial Persib sendiri telah mengeluarkan statement mereka mengenai tidak maksimalnya performa para pemain setelah laga PSM Makassar pada Sabtu malam kemarin.

"Sehubungan dengan hasil pertandingan Persib melawan PSM Makassar, manajemen Persib menyampaikan kekecewaannya atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada seri pertama Liga 1" tutur ofisial tim Persib dalam postingan Persib Bandung pada Sabtu (2/10/2021).

Hal tersebut membuat Persib Bandung berjanji akan mengevaluasi seri pertama ini untuk pertandingan demi pertandingan di seri kedua nanti. 

"Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal seri kedua liga 1"

"Persib memahami keinginan bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada setiap pertandingan" tulisnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved