Breaking News:

Persibmania

Persib Dapat Hasil Imbang 4 Kali Berturut-turut, Robert Alberts Janji Perbaiki Maung Bandung

Persib Bandung menutup seri pertama Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 10 poin hasil dari dua pertandingan dan empat kali imbang.

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Fisik Yaya Sunarya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung menutup seri pertama Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 10 poin hasil dari dua pertandingan dan empat kali imbang.

Untuk sementara, tim berjuluk Maung Bandung tersebut di posisi empat. Namun posisi ini masih berubah karena akan ada pertandingan yang digelar hari ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan akan ada evaluasi yang dilakukan untuk bisa meningkatkan performa di seri kedua kedepan.

"Seperti yang tadi saya katakan, kami menganalisa bahwa barisan belakang dan tengah sudah berada di jalur yang benar," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual setelah laga kontra PSM Makassar, kemarin.

Geoffrey Castillion mencoba menendang bola dan dihalangi oleh bek PSM Makassar Abdulrahman.
Geoffrey Castillion mencoba menendang bola dan dihalangi oleh bek PSM Makassar Abdulrahman. ((Tribun Jabar/Deni Denaswara))

Meski cukup puas dengan penampilan para pemain bertahan dan gelandang, Robert menilai masih banyak yang harus dibenahi.

Satu di antaranya adalah soal efektifitas penyerangan yang sejauh ini masih terlihat sebagai lubang besar pada permainan Wander Luiz dan kawan-kawan.

"Tapi kami harus bisa membuat penyerangan menjadi lebih efisien dan menjadi lebih agresif serta tangguh. Kami terlalu banyak meraih hasil imbang," katanya.

Saat ini, Persib memiliki waktu sekitar dua pekan untuk melakukan persiapan menuju seri kedua yang rencananya bakal digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Kini pelatih asal Belanda itu akan fokus membenahi kekurangan yang ada sehingga menghadapi seri kedua nanti, Persib bakal benar-benar siap kembali memetik kemenangan.

"Kami akan duduk bersama, kami akan melalui ini. Kami memiliki sepuluh hari waktu latihan sebelum seri kedua dimulai dan kami harus memastikan semua hal membaik untuk meraih kemenangan," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved