Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Empat Kali Ditahan Imbang, Supardi Nasir: Kita Tidak Antikritik

Persib Bandung kembali ditahan imbang untuk yang keempat kalinya dalam 4 pertandingan beruntun

(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Geoffrey Castillion mencoba menendang bola dan dihalangi oleh bek PSM Makassar Abdulrahman. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG - Persib Bandung kembali ditahan imbang untuk yang keempat kalinya dalam 4 pertandingan beruntun pada seri pertama Liga 1 musim 2021/2022.

Persib Bandung yang berakhir imbang 1 - 1 dengan PSM Makassar pada Sabtu malam (2/10/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi menjadi penutup laga Persib pada seri pertama Liga 1.

Persib Bandung yang sedang memanas dengan para bobotoh karena tidak maksimalnya penampilan di setiap laga dengan hanya menghasilkan 1 poin membuat Supardi angkat bicara.

Kapten Persib yang pada pertandingan terakhir diplot menjadi stopper untuk menggantikan peran Victor Igbonefo ini mengungkapkan bahwa hasil seri kontra PSM Makassar menjadi tanggung jawab para pemain.

"Ada beberapa peluang yang memang seharusnya menjadi gol, tapi ini tanggung jawab kita semua, tanggung jawab para pemain," ujar Supardi dalam konferensi pers setelah pertandingan

Pemain bernomor punggung 22 ini tidak menutup kemungkinan bobotoh akan kian bertambah kecewa dengan hasil semalam yang kembali imbang.

Ia menyebutkan bahwa para pemain saat tadi malam sudah bermain maksimal.

Namun hasil yang didapatkan masih belum menjawab keinginan dari bobotoh dan tidak menutup keran kritik dari bobotoh kepada para pemain.

"Selalu saya katakan bahwa kita maksimal dalam bermain, namun kita tidak anti kritik. Kita tahu bobotoh sayang kepada Persib, para pemain menyadari itu semua, apapun yang kita lakukan tetap harus meraih kemenangan untuk menjawab semua kritikan," tuturnya

Kapten Persib Bandung Supardi dan pelatih Robert Rene Alberts
Kapten Persib Bandung Supardi dan pelatih Robert Rene Alberts (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Supardi Nasir berjanji ia dan rekan timnya akan mengevaluasi diri dan memberikan performa tim untuk mempersiapkan seri 2 Liga 1.

Persib Bandung akan kembali berlatih pada 5 Oktober 2021 jika sesuai dengan rencana ofisial tim Persib.

"Kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki segalanya. Saya yakin, tim ini bisa berkembang lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Saya berharap semua pemain menyadari itu," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved