Breaking News:

Persibmania

Bobotoh VPC Lempar Ancaman ke Manajemen Persib Bandung Untuk Lakukan Ini dalam 2x24 Jam

Beberapa bobotoh mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, semalam usai Persib menuai hasil imbang, 1-1 melawan PSM Makassar.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
ILUSTRASI: Ratusan Bobotoh mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). Para Bobotoh itu melakukan unjuk rasa kepada Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Beberapa bobotoh mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, semalam usai Persib menuai hasil imbang, 1-1 melawan PSM Makassar.

Pengurus Viking Persib Club (VPC), Yudi Baduy yang mewakili bobotoh dalam aksi malam kemarin menyebut, aksi ini sebagai bentuk kekecewaan kepada tim Persib karena selalu meraih hasil imbang di empat pertandingan terakhir.

"Kami selaku suporter ikut merasakan skuat Persib ini mewah tapi kenapa sulit sekali menang, dari segi teknis, saya gak mau bicara tapi dari 4 draw ini jadi poin penting, harus ada pr, evaluasi yang dilakukan, ini skuat mewah seharusnya hasil lebih dari ini, kami datang kesini ingin menjaga Persib tetap di jalurnya," ucapnya.

Baca juga: Ofisial Persib Kecewa Dengan Hasil Imbang 4 Kali, Bakal Evaluasi, Robert Alberts Beri Pembelaan

Sebagai bentuk protes atas performa Persib akhir-akhir ini, bobotoh memberikan ultimatum atau ancaman kepada manajemen untuk segera memberikan tanggapan 2X24 jam. 

"Langkah awal evaluasi, yang kedua kami ingin ketemu langsung manajemen. Besar harapan kami manajemen mengundang seluruh elemen bobotoh. Kami akan berikan waktu dua hari untuk lakukan tanggapan. Kami juga akan melihat dan memantau jika dalam itu tidak dilakukan, tuntutan kami Rene Out, kami sudah sepakat," katanya.

Yudi mengungkapkan, aksi pada malam kemarin belum semua bobotoh bergabung. Oleh karena itu, dia mengajak kepada seluruh elemen bobotoh untuk menyampaikan aspirasi secara bersama-sama.

"Kepada rekan-rekan yang belum (menyampaikan aspirasi) untuk bersama sama dengan kami, melanjutkan maklumat dari kami. Atas dasar cinta, tidak ingin golden era jilid dua dan demi menjaga Persib di jalur juara, ekspektasi kami tinggi, Persib jangan santai," katanya.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Akui Timnya Kurang Kreatif dan Masih Mandul saat Lawan PSM Makassar, Lalu?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved