Breaking News:

Kecelakaan Maut

Pemotor Asal Kota Bandung Meninggal di TKP Usai Melaju Kencang Hindari Mobil di Pangandaran

pengendara motor sejenis Honda Tiger bernopol D 2000 OJ bernama Dede Sutardi (40) asal Cisaraten Wetan, Kota Bandung meninggal dunia di TKP.

Editor: Mumu Mujahidin
dok. Polsek Kalipucang
Kejadian lakalantas tersebut terjadi di jalan raya Kalipucang - Pangandaran tepatnya di Dusun Karangsari RT 3/1 Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 13:45 WIB. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Seorang pemotor asal Kota Bandung meninggal di tempat dalam kecelakaan maut di Pangandaran.

Diduga melaju kencang dan menghindari kendaraan pembawa rongsok, sebuah sepeda motor di Pangandaran terperosok kedalam parit.

Kejadian lakalantas tersebut terjadi di jalan raya Kalipucang - Pangandaran tepatnya di Dusun Karangsari RT 3/1 Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 13.45 WIB.

Akibatnya, pemotor sejenis Honda Tiger bernopol D 2000 OJ bernama Dede Sutardi (40) asal Cisaraten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung Jawa Barat meninggal dunia di TKP.

Kejadian lakalantas tersebut terjadi di jalan raya Kalipucang - Pangandaran tepatnya di Dusun Karangsari RT 3/1 Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 13:45 WIB.
Kejadian lakalantas tersebut terjadi di jalan raya Kalipucang - Pangandaran tepatnya di Dusun Karangsari RT 3/1 Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 13:45 WIB. (dok. Polsek Kalipucang)

Anggota Polsek Kalipucang, Bripka Mochammad Barly Legawa Proklamator menyatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi ketika pemotor asal Bandung melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran.

"Namun setibanya di TKP, pemotor tersebut menghindari pendaraan Roda Tiga yang membawa barang rongsokan yang sedang berhenti," ujar Barly saat ditemui Tribunjabar.id di Mapolsek Kalipucang, Sabtu (2/10/2021) sore.

Dikarenakan, sebelumnya pengendara dalam keadaan melaju cepat dan tidak bisa mengontrol kendaraan akibatnya pengendara dan sepeda motor masuk ke dalam parit sebelah kiri dari arah Banjar. 

"Atas kejadian lakalantas tersebut, pemotor bernama Dede Sutardi meninggal dunia di TKP. Korban mengalami luka dibagian telinga kanan, luka robek dibagian kepala belakang, dan tempurung bagian belakang pecah," katanya.

Selanjutnya, tambah Ia, korban sementara dirujuk ke Puskesmas Pangandaran

"Sedangkan sepeda motor yang dikendarai mengalami kerusakan dibagian depan dan sudah diamankan di Mapolsek Kalipucang," ucap Barly.

Baca juga: Istri Pengemudi Mobil Minibus Pingsan Setelah Terjadi Kecelakaan Maut, Lihat 2 Orang Tergeletak

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved