Breaking News:

Persibmania

Supardi Nasir Sebut Persib Bandung Siap Jawan Kritikan Bobotoh Dengan Kemenangan

Persib Bandung, Supardi Nasir menanggapi kritikan keras yang disampaikan bobotoh menjelang pertandingan kontra PSM Makassar.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kapten Persib Bandung Supardi dan pelatih Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menanggapi kritikan keras yang disampaikan bobotoh menjelang pertandingan kontra PSM Makassar.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (2/10/2021).

Bagi Supardi Nasir, kritikan yang disampaikan bobotoh kepada pemain pasti akan diterima dengan baik dan menjadi motivasi tambahan untuk bermain lebih baik lagi.

"Selain saya katakan bahwa kritikan itu dimanapun kami bermain pasti ada, tapi selama kritikan itu membangun dan memtivasi itu biasa dan kami pasti terima. Tapi kalau di luar jalur harusnya bisa terkontrol lagi," ujar Supardi Nasir dalam wawancara virtual sebelum pertandingan.

Sebagai kapten, mantan penggawa Tim Nasional Indonesia ini berharap rekan-rekannya tetap fokus pada pertandingan dan tidak terpengaruh.

"Saya tahu maksud bobotoh baik tetapI tiap pemain beda menanggapinya, saya harap pemain tidak terpengaruh dengan hal-hal yang di luar jalur tapi selama itu motivasi itu baik buat kami, kami terima kami butuh itu dan dukungan dari semua," katanya.

Di samping itu, jelang laga kontra Juku Eja, Supardi menyebut persiapan sejauh ini sudah berjalan dengan sangat baik.

Pemilik nomor punggung 22 itu mengatakan, Persib sangat termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan sekaligus memutus tidak pernah menang di tiga pertandingan terakhir.

"Persiapan berjalan baik sampai saat ini tadi latihan menjelang pertandingan. Sejauh ini motivasi pemain tetap terjaga, tidak ada masalah, tapi kami punya rencana besok," ucapnya.

Supardi pun berharap, semua pemain termasuk Ezra Walian dan Geoffrey Castillion yang tengah mengalami cedera bisa segera fit 

"Mudah-mudahan semua pemain fit dan bisa berikan yang terbaik yang mereka punya di lapangan itu yang paling penting," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved