Breaking News:

Liga 1 2021

PSM Makassar Tak Takut Dengan Komposisi Pemain Persib, Juku Eja Janji Bakal Tampil Menyerang

PSM Makassar sudah sangat siap untuk menghadapi tim berjuluk Maung Bandung itu dan kini sedang dalam motivasi tinggi.

The-AFC.com
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Menjelang pertandingan kontra Persib Bandung, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menyebut timnya sudah mengambil banyak pelajaran dari kekalahan atas Barito Putera di pekan lalu.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021)

Milo mengungkapkan, PSM Makassar sudah sangat siap untuk menghadapi tim berjuluk Maung Bandung itu dan kini sedang dalam motivasi tinggi.

"Motivasi kami sangat tinggi sekarang, segala bantuan dari manajemen dan suporter yang buat kami lebih kuat dan kami bisa mencapai target kami untuk memberikan segala usaha kami bahkan melebihi batas yang bisa kami berikan," ujar Milo dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Jumat (1/10/2021).

Mantan arsitek tim Arema dan Persiba Balikpapan itu menambahkan, motivasi yang besar akan sangat penting bagi para pemain untuk pertandingan besok malam.

Oleh karena itu, dia ingin Wiljan Pluim dan kawan-kawan terus memelihara motivasi itu hingga pertandingan berakhir.

"Pada saat kami termotivasi kami akan merasa puas dengan apa yang kami lakukan dan kami akan merasakan energi yang besar dan kami tahu apa yang kami harus lakukan dan kami siap untuk itu," katanya.

Secara komposisi pemain, Persib Bandung memang memiliki skuat yang sangat luar biasa. Mulai dari lini belakang hingga depan, kualitasnya cukup merata.

Di bangku cadangan pun Persib Bandung memiliki barisan pemain yang sangat berkualitas. Sehingga ketika ada pemain yang absen maka kualitas penggantinya tidak jauh berbeda.

Meski demikian, Milo mengingatkan para pemainnya untuk tidak takut dan gentar menghadapi Persib Bandung.

Sebab dia yakin para pemain mampu bermain melebihi ekspektasi orang-orang selama ini.

"Kami harus bangkit dan menekan diri kami sendiri memberikan usaha yang lebih dari batasan kami dan jika itu kami dapatkan dan kami siap untuk pertandingan. Kami harus dapat tiga poin."

"Kami termotivasi, kami hormati mereka tapi kami tidak takut sama mereka. Kami akan mencoba untuk tidak hanya bertahan ketika melawan mereka," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved